Loker Terbaru

Lowongan kerja 2023 BUMN PT Industri Kereta Api (Persero)

Kerjani.com

Kerjani.com [LOWONGAN KERJA 2023] PT Industri Kereta Api (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) manufaktur kereta api terintegrasi pertama di Asia Tenggara. Perusahaan yang fokus menghasilkan produk dan jasa yang berkualitas tinggi bagi pelanggan. Menyediakan berbagai macam produk untuk memenuhi kebutuhan pelanggan serta after sales untuk memastikan bahwa pelanggan menerima produki dengan kualitas terbaik. Produk telah diekspor ke berbagai negara, seperti Bangladesh, Filipina, Malaysia, Thailand, Singapura, dan Australia.

Januari tahun 2023 ini,
PT Industri Kereta Api (Persero) sedang membuka lowongan pekerjaan untuk memberikan kesempatan berkarir kepada putra putri terbaik bangsa yang sedang mencari lowongan kerja. PT Industri Kereta Api (Persero) membuka lowongan kerja untuk posisi : PT INKA Talent Pool 2023.

Lowongan kerja 2023 BUMN PT Industri Kereta Api (Persero)
PROFIL PERUSAHAAN - Tentang PT Industri Kereta Api (Persero)
Kantor pusat PT INKA (Persero) berdiri di kawasan Jalan Yos Sudarso, Madiun, Jawa Timur. Keberadaan kantor pusat dan sekaligus pabrik kereta api yang dulu merupakan Balai Yasa Perusahaan Jawatan Kereta Api (PJKA) di atas lahan seluas 22,5 hektar itu menjadi saksi sejarah perjalanan panjang PT INKA (Persero) yang merupakan BUMN manufaktur sarana perkereta-apian pertama dan terbesar di kawasan Asia Tenggara (ASEAN) ini.

Selain di Madiun, untuk mendekatkan diri dengan para pemangku jabatan (stakeholders) dan pengambil kebijakan, langkah PT INKA (Persero) pun ditopang oleh Kantor Perwakilan yang berada di Jakarta. Agar selalu dekat dengan pelanggan utama yang sekaligus "saudara tuanya", yakni PJKA yang kini menjadi PT Kereta Api (Persero), didukung pula oleh kantor Perwakilan di Bandung, Jawa Barat.

Secara formal, PT INKA (Persero) berdiri pada tanggal 18 Mei 1981. Selanjutnya dilakukan penyerahan operasional pabrik kereta api oleh pihak PJKA kepada manajemen PT INKA (Persero) pada tanggal 29 Agustus 1981. Tanggal inilah yang kemudian dicatat sebagai Hari Kelahiran PT INKA (Persero).

Ketika berdiri, PT INKA (Persero) berada dalam pembinaan teknis Departemen Perhubungan. Tahun 1983, pembinanya dilakukan oleh Dewan Pembina Industri Strategis (DPIS). Tahun 1989, di bawah Badan Pengelola Industri Strategis (BPIS). Tahun 1998, pengelolaannya di bawah Menteri Pendayagunaan BUMN. Dalam tahun yang sama (1998), PT INKA (Persero) menjadi anak perusahaan dari holding PT Bahana Pakarya Industri Strategis (BPIS). Menyusul dibubarkannya PT BPIS pada 2002, PT INKA (Persero) berada dalam pengelolaan Kementerian BUMN hingga sekarang.

Lowongan kerja 2023 BUMN PT Industri Kereta Api (Persero)

PT INKA Talent Pool 2023
Talent pool
adalah sebutan bagi kumpulan data karyawan dan calon karyawan yang dianggap potensial untuk direkrut/mendapat jenjang karir di masa depan. Sederhananya, talent pool adalah database kandidat potensial yang bisa digunakan sewaktu-waktu saat perusahaan butuh anggota tim berkualitas.

Berkas lamaran dan CV yang masuk akan dijadikan database dan akan dipanggil jika perusahaan sedang membutuhkan posisi yang sesuai dengan kualifikasi kamu seperti: tingkat pendidikan, jurusan, kemampuan/skills dan atau pengalaman kamu. (Upload CV terupdate kamu, tuliskan secara detail skills/kemampuan yang kamu miliki).

Persyaratan Umum :

  1. Pendidikan SMA, D3, D4/S1, S2 
  2. Terbuka untuk semua jurusan 
  3. Menguasai skills dibidangnya masing-masing 
  4. Terbuka untuk lulusan baru (fresh graduate atau berpengalaman) 
  5. Sehat jasmani dan rohani 
  6. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik

PT Industri Kereta Api (Persero)
Jln. Yos Sudarso No.71, Madiun Lor, Kec. Manguharjo, Kota Madiun, Jawa Timur 63122

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, segera daftarkan diri dengan cara klik tombol "Apply" atau "Lamar" di bawah ini.

INFORMASI / HIMBAUAN BAGI PELAMAR KERJA:
  • Jika klik tombol APPLY/LAMAR linknya tidak ditemukan atau rusak, mungkin lowongan kerja perusahaan terkait sudah ditutup.
  • Hanya pelamar/calon kandidat terpilih yang sesuai kualifikasi yang akan diproses untuk mengikuti tahap seleksi.
  • Seluruh informasi lowongan kerja ini hingga tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).
  • Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap info lowongan kerja di Kerjani.com, dan apabila ada pihak yang mengatasnamakan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen, meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi juga yang lainnya bisa dipastikan itu modus PENIPUAN.
  • Segala risiko kerugian baik materiil maupun non materiil yang timbul akibat kurangnya kewaspadaan terhadap modus penipuan info lowongan kerja ditanggung pelamar kerja bukan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen.
  • Posting Komentar

    *Silakan bertanya secara positif tanpa mencantumkan link aktif spam.
    Posting Komentar (0)