Loker Terbaru

Lowongan kerja 2023 PT Perkebunan Nusantara IX

Kerjani.com

Kerjani.com [LOWONGAN KERJA 2023] PT Perkebunan Nusantara IX adalah anak usaha PTPN III yang bergerak di bidang perkebunan. Perusahaan ini membudidayakan tanaman karet, teh, kopi, dan tebu, serta menyelenggarakan agrowisata. PTPN IX juga memproduksi kopi bubuk dengan merek Banaran Coffee, Teh Serbuk Kaligua, Teh Celup Kaligua dan Sirup Pala 9. Selain itu, PTPN IX juga mengelola Kampoeng Kopi Banaran yang didalamnya terdapat kafe, agrowisata, dan resort yang dilengkapi dengan fasilitas pendukung.

Bulan ini, Januari tahun 2023, PT Perkebunan Nusantara IX sedang membuka lowongan pekerjaan untuk memberikan kesempatan berkarir kepada para calon kandidat yang sedang mencari lowongan kerja. PT Perkebunan Nusantara IX membuka lowongan kerja untuk posisi : Landscape Officer PKWT.

Lowongan kerja 2023 PT Perkebunan Nusantara IX
PROFIL PERUSAHAAN - Tentang PT Perkebunan Nusantara IX
PT Perkebunan Nusantara IX saat ini memiliki wilayah kerja di Provinsi Jawa Tengah mengelola komoditi utama perusahaan yaitu karet, gula, tetes, teh dan kopi. Mengelola kebun sebanyak 15 unit, 8 Pabrik Gula, 1 Unit Wisata Agro dan 1 Unit Produksi dan Pemasaran Produk Hilir. Sejalan dengan perubahan lingkungan bisnis perusahaan PT Perkebunan Nusantara IX melakukan transformasi bisnis dalam unit kebun dan non kebun. Transformasi bisnis di unit kebun antara lain penanaman tebu sendiri di lahan HGU hasil konversi dari tanaman karet untuk memenuhi kebutuhan bahan baku tebu.

Lowongan kerja 2023 PT Perkebunan Nusantara IX

Landscape Officer PKWT
Kualifikasi :

1.Pendidikan minimal S1 Arsitektur Landscape
2.Berpengalaman dan memiliki kemampuan mengoperasikan AutoCad, SketchUp, dan sejenisnya
3.Diutamakan memiliki SKA landscape ahli muda
4.Memiliki kemampuan komunikasi dengan baik
5.Wajib menyertakan portofolio desain
6.Bersedia berkomitmen sesuai dengan ketentuan perusahaan

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, segera daftarkan diri dengan cara klik tombol "Apply" atau "Lamar" di bawah ini.

Batas Pendaftaran : 18 Januari 2023

INFORMASI / HIMBAUAN BAGI PELAMAR KERJA:
  • Jika klik tombol APPLY/LAMAR linknya tidak ditemukan atau rusak, mungkin lowongan kerja perusahaan terkait sudah ditutup.
  • Hanya pelamar/calon kandidat terpilih yang sesuai kualifikasi yang akan diproses untuk mengikuti tahap seleksi.
  • Seluruh informasi lowongan kerja ini hingga tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).
  • Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap info lowongan kerja di Kerjani.com, dan apabila ada pihak yang mengatasnamakan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen, meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi juga yang lainnya bisa dipastikan itu modus PENIPUAN.
  • Segala risiko kerugian baik materiil maupun non materiil yang timbul akibat kurangnya kewaspadaan terhadap modus penipuan info lowongan kerja ditanggung pelamar kerja bukan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen.
  • Posting Komentar

    *Silakan bertanya secara positif tanpa mencantumkan link aktif spam.
    Posting Komentar (0)