Loker Terbaru

Lowongan kerja PT Sejahtera Kelola Abadi (Kuningan City) - Agung Podomoro Land

Kerjani.com

Kerjani.com [OPEN REKRUTMEN] Bulan Desember tahun 2022, PT Sejahtera Kelola Abadi (Kuningan City) Unit Bisnis PT Agung Podomoro Land sedang membuka lowongan pekerjaan untuk memberikan kesempatan berkarir kepada para calon kandidat terbaik yang sedang mencari lowongan kerja. PT Sejahtera Kelola Abadi (Kuningan City) Unit Bisnis PT Agung Podomoro Land membuka lowongan kerja untuk posisi : Tax Officer.

Lowongan kerja PT Sejahtera Kelola Abadi (Kuningan City) - Agung Podomoro Land
PROFIL PERUSAHAAN - Tentang PT Sejahtera Kelola Abadi (Kuningan City Member of Agung Podomoro Land, Tbk)
PT Agung Podomoro Land Tbk. (APLN) adalah pemilik, pengembang, dan pengelola real estat terdiversifikasi terkemuka yang terdiversifikasi di segmen real estat ritel, komersial, dan perumahan dengan kepemilikan yang beragam. 

Kami memiliki model pengembangan properti terintegrasi, mulai dari pembebasan dan / atau pengadaan lahan, hingga desain dan pengembangan, hingga manajemen proyek, penjualan, penyewaan dan pemasaran komersial, hingga operasi dan manajemen pengembangan superblok, mal perbelanjaan, kantor, hotel, dan apartemen dan rumah tinggal. 

Kami dikenal sebagai pelopor pengembangan superblock. Proyek landmark kami yang berkualitas tinggi, untuk beberapa nama adalah Podomoro City, Kuningan City, Green Bay Pluit, Podomoro City Deli Medan dan Senayan City. 

Kami juga mengembangkan beberapa proyek township berkualitas tinggi seperti Podomoro Park Bandung dan Podomoro Gof View Cimanggis.

Lowongan kerja PT Sejahtera Kelola Abadi (Kuningan City) - Agung Podomoro Land

TAX OFFICER
Kualifikasi :

  • Maksimal 30 Tahun
  • Min. S1 Akuntansi Perpajakan 
  • Min. 1 tahun pengalaman di bidang yang sama  
  • Memahami Akuntansi & Pajak; serta Brevet A & B  
  • Terbiasa menggunakan E-Faktur, E-Bupot, E-Billing

Silakan mengirimkan CV dan lamaran lengkap Anda ke [email protected]
Subject: Tax Officer

INFORMASI / HIMBAUAN BAGI PELAMAR KERJA:
  • Jika klik tombol APPLY/LAMAR linknya tidak ditemukan atau rusak, mungkin lowongan kerja perusahaan terkait sudah ditutup.
  • Hanya pelamar/calon kandidat terpilih yang sesuai kualifikasi yang akan diproses untuk mengikuti tahap seleksi.
  • Seluruh informasi lowongan kerja ini hingga tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).
  • Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap info lowongan kerja di Kerjani.com, dan apabila ada pihak yang mengatasnamakan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen, meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi juga yang lainnya bisa dipastikan itu modus PENIPUAN.
  • Segala risiko kerugian baik materiil maupun non materiil yang timbul akibat kurangnya kewaspadaan terhadap modus penipuan info lowongan kerja ditanggung pelamar kerja bukan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen.
  • Posting Komentar

    *Silakan bertanya secara positif tanpa mencantumkan link aktif spam.
    Posting Komentar (0)