Loker Terbaru

Lowongan kerja PT Intim Harmonis Foods Industri

Kerjani.com
Kerjani.com [OPEN REKRUTMEN] PT Intim Harmonis Foods Industri atau lebih dikenal INAFOOD adalah perusahaan makanan yang mengkhususkan diri dalam pembuatan wafer dan biskuit. 

Akhir bulan Desember ini, PT Intim Harmonis Foods Industri sedang membuka lowongan pekerjaan untuk memberikan kesempatan berkarir kepada para calon kandidat terbaik yang sedang mencari lowongan kerja. PT Intim Harmonis Foods Industri membuka lowongan kerja untuk posisi : Warehouse Administration.
Lowongan kerja PT Intim Harmonis Foods Industri
PROFIL PERUSAHAAN - Tentang PT Intim Harmonis Foods Industri

PT Intim Harmonis Foods Industri atau lebih dikenal INAFOOD adalah perusahaan makanan yang mengkhususkan diri dalam pembuatan wafer dan biskuit.

Sejarah PT Intim Harmonis Foods Industri:
Perusahaan PT Intim Harmonis Foods Industri mulai memproduksi pada tahun 1997, kemudian perusahaan terus berkembang sampai mendapatkan sertifikat ISO 9001: 2008, kemudian tahun 1992 mendapatkan Sertifikat SNI dan berikutnya yaitu Sertifikat Produk Halal serta Sertifikat Sistem Jaminan Halal.

Produk PT Intim Harmonis Foods Industri:
Goodbis (diantaranya Square Puff, Cream Crackers, Peanut Jam) Okebis (diantaranya Marie Susu dan Marie Susu Madu) Inafood (diantranya Biskuit Kelapa). 

Lowongan kerja PT Intim Harmonis Foods Industri

Warehouse Administration
Kualifikasi :

1.  Pendidikan minimal D3/S1 Semua Jurusan
2. Freshgraduate dipersilahkan melamar
3. Memahami konsep sistem FIFO
4. Mahir mengoperasikan Ms. Office
5. Memiliki kemampuan administratif yang baik
6. Terbiasa bekerja dengan deadline yang ketat
7. Dapat bergabung secepatnya

Jika memenuhi kualifikasi, bisa kirimkan CV ke Email : [email protected]
Subjek : WH Admin

INFORMASI / HIMBAUAN BAGI PELAMAR KERJA:
  • Jika klik tombol APPLY/LAMAR linknya tidak ditemukan atau rusak, mungkin lowongan kerja perusahaan terkait sudah ditutup.
  • Hanya pelamar/calon kandidat terpilih yang sesuai kualifikasi yang akan diproses untuk mengikuti tahap seleksi.
  • Seluruh informasi lowongan kerja ini hingga tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).
  • Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap info lowongan kerja di Kerjani.com, dan apabila ada pihak yang mengatasnamakan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen, meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi juga yang lainnya bisa dipastikan itu modus PENIPUAN.
  • Segala risiko kerugian baik materiil maupun non materiil yang timbul akibat kurangnya kewaspadaan terhadap modus penipuan info lowongan kerja ditanggung pelamar kerja bukan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen.
  • Posting Komentar

    *Silakan bertanya secara positif tanpa mencantumkan link aktif spam.
    Posting Komentar (0)