Loker Terbaru

KERJANI.com - Lowongan kerja PT Panasonic Manufacturing Indonesia posisi System Development Staff

Kerjani.com

Kerjani.com - [OPEN REKRUTMEN] PT Panasonic Manufacturing Indonesia merupakan perusahaan manufaktur elektronik terkenal di Indonesia, yang berdiri sejak tahun 1970. 

Bulan Oktober ini, PT Panasonic Manufacturing Indonesia sedang open rekrutmen dan membutuhkan calon kandidat untuk dijadikan karyawan di perusahaannya untuk mengisi posisi sebagai : System Development Staff.

KERJANI.com - Lowongan kerja PT Panasonic Manufacturing Indonesia posisi System Development Staff
PROFIL PERUSAHAAN - Tentang PT Panasonic Manufacturing Indonesia

PT Panasonic Manufacturing Indonesia (Sebelumnya dikenal sebagai PT National Gobel) adalah perusahaan manufaktur elektronik terkenal di Indonesia, yang berdiri sejak tahun 1970. Kami memproduksi peralatan rumah tangga, seperti: Pompa Air, Air Conditioner, Kulkas, Mesin Cuci, Radio, dan kipas.

Panasonic Manufacturing Indonesia (PMI) adalah perusahaan patungan yang mengadopsi budaya Jepang di tempat kerja. Jika Anda menyukai tempat kerja yang terstruktur dengan peraturan yang jelas, inilah tempatnya bekerja. Lingkungan kerja kami bersih dan nyaman, berkat prinsip kami, 5S (Seiri, Seisou, Seiketsu, Shitsuke), yang kami terapkan dalam rutinitas sehari-hari.

Kami menjalankan perusahaan kami dengan "filosofi air keran" yang mendorong kami untuk berkontribusi pada masyarakat dengan memperkaya kehidupan mereka dan membuatnya lebih nyaman. Kami menyediakan produk listrik yang berharga dengan harga ekonomis yang tersedia dengan upaya yang mantap dan tak henti-hentinya. Misi kami adalah melayani semua pelanggan kami dengan menyediakan FUKUHIN (produk sejahtera).

Kami juga memiliki "Filosofi Pohon Pisang", di mana tidak ada bagian dari pohon pisang yang terbuang sia-sia; buahnya dimakan untuk memberi nutrisi sementara daun dan bagian lain dari tanaman dapat digunakan dalam berbagai cara yang bermanfaat. tumbuh di mana-mana, tersedia untuk semua, dan memelihara generasi kehidupan berikutnya.

Moto perusahaan kami adalah "jadikan orang sebelum produk", jadi jelas bahwa pengembangan karyawan kami (pengetahuan & keterampilan mereka) sangat penting bagi kami. Kami memberikan karyawan kami berbagai pelatihan yang akan mengembangkan mereka secara profesional, baik di luar negeri maupun di dalam negeri.

Lowongan kerja PT Panasonic Manufacturing Indonesia posisi System Development Staff

Kualifikasi : 

  • Pria, max 25 tahun 
  • Jurusan Informasi Teknis 
  • Keterampilan lisan, tulisan, dan presentasi yang sangat baik dalam bahasa Inggris 
  • Memiliki kemampuan analisa dan analisa bisnis yang baik, terutama sistem ERP 
  • Mampu dan berpengalaman dalam bahasa pemrograman 1 on 2 
  • Mampu bekerja dibawah tekanan  
  • Kerja tim yang baik, motivasi tinggi, inisiatif, komunikasi & memiliki keterampilan kepemimpinan 
  • Asp.Net. C#, Visual Basic, Pengetahuan SAP

Silakan kirim lamaran/CV anda ke email: [email protected]

Subjek Email : PMI_Recruitment_System Development
Batas lamaran sebelum 20 Oktober 2022.

INFORMASI / HIMBAUAN BAGI PELAMAR KERJA:
  • Jika klik tombol APPLY/LAMAR linknya tidak ditemukan atau rusak, mungkin lowongan kerja perusahaan terkait sudah ditutup.
  • Hanya pelamar/calon kandidat terpilih yang sesuai kualifikasi yang akan diproses untuk mengikuti tahap seleksi.
  • Seluruh informasi lowongan kerja ini hingga tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).
  • Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap info lowongan kerja di Kerjani.com, dan apabila ada pihak yang mengatasnamakan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen, meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi juga yang lainnya bisa dipastikan itu modus PENIPUAN.
  • Segala risiko kerugian baik materiil maupun non materiil yang timbul akibat kurangnya kewaspadaan terhadap modus penipuan info lowongan kerja ditanggung pelamar kerja bukan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen.
  • Posting Komentar

    *Silakan bertanya secara positif tanpa mencantumkan link aktif spam.
    Posting Komentar (0)