Loker Terbaru

KERJANI.com : PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk buka Officer Development Program (ODP) IT 2022

Kerjani.com

Kerjani.com - [OPEN REKRUTMEN] Bulan ini PT Bank Negara Indonesia (Persero) disebutnya Bank BNI sedang membuka lowongan kerja dan kesempatan berkarir kepada putra putri terbaik bangsa untuk bergabung bersama Bank BNI maka PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk membuka lowongan pekerjaan dalam program Officer Development Program (ODP) IT 2022.

KERJANI.com : PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk buka Officer Development Program (ODP) IT 2022

PROFIL PERUSAHAAN - Tentang PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk

Sejak didirikan pada tahun 1946, BNI selalu menjadi bagian dari dinamika pembangunan nasional di Indonesia. Kini BNI telah tumbuh dan berkembang menjadi bank nasional yang kokoh dengan kinerja keuangan yang berkelanjutan. ‘Melayani Negeri, Kebanggaan Bangsa”, BNI tertantang untuk melanjutkan dan meningkatkan kontribusinya bagi kemajuan bangsa dan negara, saat ini dan di masa depan.

BNI menawarkan layanan keuangan terintegrasi kepada nasabahnya, didukung oleh anak perusahaan: BNI Multi Finance, BNI Securities, BNI Remittance dan BNI Life Insurance.

BNI percaya bahwa sumber daya manusia adalah salah satu aset paling berharga dari setiap perusahaan atau organisasi, yang tanpanya keberlanjutan tidak mungkin terjadi. BNI berupaya menciptakan tempat yang baik untuk berkontribusi, belajar, dan berkembang, menjadi kebanggaan bangsa.

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk buka Officer Development Program (ODP) IT 2022

Deskripsi Pekerjaan :
Apakah Anda seorang lulusan baru atau seseorang yang mencari tantangan baru, BNI memberi Anda kesempatan untuk mengembangkan karir Anda di Officer Development Program

Seiring pertumbuhan bank kami, kami membutuhkan lebih banyak karyawan berbakat untuk menjadi pemimpin masa depan kami. Kami membutuhkan individu-individu yang segar, kreatif, terampil, dan berjiwa petualang yang akan memimpin dan mengelola transformasi bank untuk mencapai misinya di masa depan.

Untuk dipersiapkan dengan baik sebagai pemimpin masa depan kami, Anda akan diminta untuk menjalani pelatihan bankir komprehensif selama satu tahun (Anda akan dievaluasi di akhir pelatihan)

Kualifikasi :

  • S1/S2 dari universitas terkemuka dengan bidang studi yang relevan dengan IPK minimal:

    - S1: 3,00 atau setara
    - S2: 3,25 atau setara

  • Usia maksimal untuk melamar:

    - S1: 26 tahun
    - S2: 28 tahun

  • Mahir berbahasa Inggris dan mengirimkan skor Anda dalam aplikasi (TOEFL / IELTS), kami hanya menerima skor yang diberikan oleh lembaga resmi / resmi dan valid
  • Status saat ini belum menikah dan bersedia tidak menikah selama program (1 tahun).

Khusus untuk ODP IT :

  • Menguasai Bahasa Pemrograman yang sesuai dengan kebutuhan Perusahaan 
  • Memiliki keterampilan untuk merancang dan Pengembangan Alat / Sistem 
  • Memiliki pengalaman dalam mengembangkan IT Tools and System di Perbankan atau industri keuangan Non Perbankan lainnya

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, segera daftarkan diri dengan cara klik tombol "Apply" atau "Lamar" di bawah ini.

INFORMASI / HIMBAUAN BAGI PELAMAR KERJA:
  • Jika klik tombol APPLY/LAMAR linknya tidak ditemukan atau rusak, mungkin lowongan kerja perusahaan terkait sudah ditutup.
  • Hanya pelamar/calon kandidat terpilih yang sesuai kualifikasi yang akan diproses untuk mengikuti tahap seleksi.
  • Seluruh informasi lowongan kerja ini hingga tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).
  • Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap info lowongan kerja di Kerjani.com, dan apabila ada pihak yang mengatasnamakan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen, meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi juga yang lainnya bisa dipastikan itu modus PENIPUAN.
  • Segala risiko kerugian baik materiil maupun non materiil yang timbul akibat kurangnya kewaspadaan terhadap modus penipuan info lowongan kerja ditanggung pelamar kerja bukan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen.
  • Posting Komentar

    *Silakan bertanya secara positif tanpa mencantumkan link aktif spam.
    Posting Komentar (0)