Loker Terbaru

Lowongan kerja 2023 PT Sinar Mas Multifinance

Kerjani.com

Kerjani.com [LOWONGAN KERJA 2023] PT Sinar Mas Multifinance (Simas Finance) adalah perusahaan yang bergerak dalam jasa usaha pembiayaan sewa guna usaha, anjak piutang dan pembiayaan konsumen.

Saat ini, di pertengahan bulan Januari 2023, PT Sinar Mas Multifinance (Simas Finance) sedang membuka lowongan pekerjaan untuk memberikan kesempatan berkarir kepada calon kandidat terbaik yang sedang mencari lowongan kerja. PT Sinar Mas Multifinance (Simas Finance) membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi : Internal Audit Staff,

Lowongan kerja 2023 PT Sinar Mas Multifinance
PROFIL PERUSAHAAN - Tentang PT Sinar Mas Multifinance
PT Sinar Mas Multifinance (Simas Finance) adalah perusahaan yang bergerak dalam jasa usaha pembiayaan sewa guna usaha, anjak piutang dan pembiayaan konsumen. 
 
Perusahaan ini didirikan pada tahun 1985 dengan nama PT Sinar Supra Leasing Company, lalu berganti nama menjadi PT Sinar Supra Finance Co., dan akhirnya memilih nama baru yang digunakan sampai sekarang. 
 
Pada tahun 1995 seluruh saham perusahaan dibeli oleh PT Sinar Mas Multiartha Tbk, sebuah perusahaan investasi dibawah kelompok usaha Sinar Mas. Pada Februari 1995, PT Sinar Mas Multiartha Tbk membeli seluruh saham PT Sinar Supra Finance dan mengganti nama perusahaan yang dibelinya menjadi PT Sinar Mas Multifinance pada awal 1996. 
 
Pada Juni 1996, sesuai pedoman Departemen Keuangan Republik Indonesia, dipindahkan seluruh aktiva pembiayaan dari PT Sinar Mas Multiartha TBK kepada Simas Finance. Sesuai dengan laporan keuangan Akuntan Publik Hanadi Sujendro, pemindahan ini meliputi nilai aktiva sebesar Rp.521 milyar.

Lowongan kerja 2023 PT Sinar Mas Multifinance

Internal Audit Staff
Bertanggung jawab untuk menjalankan proses audit sesuai jadwal penugasan, memeriksa kepatuhan dan proses kerja kantor cabang dalam menjalankan operasional sesuai SOP yang berlaku, menganalisa dan memberikan solusi mengenai permasalahan yang ditemukan, membuat laporan hasil audit dalam bentuk LHA dan KKA
Kualifikasi:
• Pria/Wanita
• Minimal pendidikan S1 semua jurusan, lebih disukai jurusan akuntansi
• Minimal IPK 3.00
• Diutamakan memiliki pengalaman 1 tahun sebagai Auditor
• Memiliki kemampuan analisa, berpikir kritis, dan komunikasi yang efektif Memiliki pengetahuan terkait proses audit
• Bersedia melakukan perjalanan dinas

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, segera daftarkan diri dengan cara klik tombol "Apply" atau "Lamar" di bawah ini.

INFORMASI / HIMBAUAN BAGI PELAMAR KERJA:
  • Jika klik tombol APPLY/LAMAR linknya tidak ditemukan atau rusak, mungkin lowongan kerja perusahaan terkait sudah ditutup.
  • Hanya pelamar/calon kandidat terpilih yang sesuai kualifikasi yang akan diproses untuk mengikuti tahap seleksi.
  • Seluruh informasi lowongan kerja ini hingga tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).
  • Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap info lowongan kerja di Kerjani.com, dan apabila ada pihak yang mengatasnamakan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen, meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi juga yang lainnya bisa dipastikan itu modus PENIPUAN.
  • Segala risiko kerugian baik materiil maupun non materiil yang timbul akibat kurangnya kewaspadaan terhadap modus penipuan info lowongan kerja ditanggung pelamar kerja bukan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen.
  • Posting Komentar

    *Silakan bertanya secara positif tanpa mencantumkan link aktif spam.
    Posting Komentar (0)