Loker Terbaru

Lowongan kerja 2023 PT PP Presisi Tbk bulan Januari

Kerjani.com

Kerjani.com [LOWONGAN KERJA 2023] PT PP Presisi Tbk adalah perusahaan konstruksi terintegrasi berbasis alat berat terkemuka di Indonesia yang memiliki kapabilitas untuk menyediakan jasa konstruksi dari tujuh lini bisnis yaitu civil work, ready mix, foundation, form work, erector, jasa pertambangan dan penyewaan alat berat, secara terintegrasi yang memberikan value added kepada para konsumen.

Pada bulan ini, Januari tahun 2023, PT PP Presisi Tbk sedang membuka lowongan pekerjaan untuk memberikan kesempatan berkarir kepada para calon kandidat yang sedang mencari lowongan kerja. PT PP Presisi Tbk membuka lowongan kerja untuk posisi : Administrasi Keuangan.

Lowongan kerja 2023 PT PP Presisi Tbk bulan Januari
PROFIL PERUSAHAAN - Tentang PT PP Presisi Tbk
PT PP Presisi Tbk (“PP Presisi”) adalah perusahaan konstruksi terintegrasi berbasis alat berat terkemuka di Indonesia yang memiliki kapabilitas untuk menyediakan jasa konstruksi dari tujuh lini bisnis yaitu civil work, ready mix, foundation, form work, erector, jasa pertambangan dan penyewaan alat berat, secara terintegrasi yang memberikan value added kepada para konsumen. PP Presisi menerapkan ERP-SAP dan didukung oleh ISO Management System 9001:2015 - Management Quality, ISO 14001:2007 - Environmental Management System, serta OHSAS 18001:2015 - Occupational Health and Safety sebagai bagian dari operational excellence improvement.

PP Presisi telah bertransformasi bisnis dari bisnis penyewaan alat berat sejak tahun pendirian pada tahun 2004. PP Presisi berkomitmen melakukan transformasi bisnis dan inovasi secara berkelanjutan untuk meningkatkan engineering capacity sebagai bagian dari usaha peningkatan stakeholders value.

Lowongan kerja 2023 PT PP Presisi Tbk bulan Januari

Administrasi Keuangan
Deskripsi Pekerjaan :

  • Mengumpulkan dan menyiapkan semua berkas transaksi dan melakukan input data ke dalam media pembukuan secara benar dan tepat waktu setelah dilakukan proses verifikasi. 
  • Menyiapkan data-data pendukung penutupan Proyek secara administrasi keuangan. 
  • Menyiapkan laporan rekonsiliasi rekening neraca setiap bulan. 
  • Menerima berkas-berkas tagihan dari pihak luar dan memeriksa kelengkapan dokumen tagihan. Termasuk di dalamnya membuat berkas kelengkapan penagihan. 
  • Membuat dan mengarsip bukti pendukung terkait dengan keuangan. 
  • Membantu melaksanakan administrasi perpajakan untuk memenuhi kewajiban penyetoran dan pelaporan secara benar dan tepat waktu.

Kualifikasi :
1.Usia maksimal 25 tahun
2.Minimal lulusan D3/S1 Akuntansi
3.Pengalaman minimal 1 tahun, Fresh graduate dipersilakan melamar
4.Dapat mengoperasikan Ms Office
5.Dapat berpikir secara analitis
6.Bekerja secara teliti, loyal, dan bertanggungjawab
7.Bersedia untuk bekerja di seluruh Indonesia

Bagi yang berminat ingin menjadi bagian dari perusahaan PP Presisi, silakan kirimkan CV terbaru dan lamaran kerja lengkap ke: [email protected] dengan subjek : Nama_Posisi

INFORMASI / HIMBAUAN BAGI PELAMAR KERJA:
  • Jika klik tombol APPLY/LAMAR linknya tidak ditemukan atau rusak, mungkin lowongan kerja perusahaan terkait sudah ditutup.
  • Hanya pelamar/calon kandidat terpilih yang sesuai kualifikasi yang akan diproses untuk mengikuti tahap seleksi.
  • Seluruh informasi lowongan kerja ini hingga tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).
  • Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap info lowongan kerja di Kerjani.com, dan apabila ada pihak yang mengatasnamakan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen, meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi juga yang lainnya bisa dipastikan itu modus PENIPUAN.
  • Segala risiko kerugian baik materiil maupun non materiil yang timbul akibat kurangnya kewaspadaan terhadap modus penipuan info lowongan kerja ditanggung pelamar kerja bukan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen.
  • Posting Komentar

    *Silakan bertanya secara positif tanpa mencantumkan link aktif spam.
    Posting Komentar (0)