Loker Terbaru

Lowongan kerja terbaru Bank BNI posisi Financial Tax Analyst

Kerjani.com

Kerjani.com - [OPEN REKRUTMEN] Bulan ini PT Bank Negara Indonesia (Persero) disebutnya Bank BNI sedang membuka lowongan kerja dan kesempatan berkarir kepada putra putri terbaik bangsa untuk bergabung bersama Bank BNI maka PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk membuka lowongan pekerjaan untuk posisi : Financial Tax Analyst.

Lowongan kerja terbaru Bank BNI posisi Financial Tax Analyst
PROFIL PERUSAHAAN - Tentang PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk
Sejak didirikan pada tahun 1946, BNI selalu menjadi bagian dari dinamika pembangunan nasional di Indonesia. Kini BNI telah tumbuh dan berkembang menjadi bank nasional yang kokoh dengan kinerja keuangan yang berkelanjutan. ‘Melayani Negeri, Kebanggaan Bangsa”, BNI tertantang untuk melanjutkan dan meningkatkan kontribusinya bagi kemajuan bangsa dan negara, saat ini dan di masa depan.

BNI menawarkan layanan keuangan terintegrasi kepada nasabahnya, didukung oleh anak perusahaan: BNI Multi Finance, BNI Securities, BNI Remittance dan BNI Life Insurance.

BNI percaya bahwa sumber daya manusia adalah salah satu aset paling berharga dari setiap perusahaan atau organisasi, yang tanpanya keberlanjutan tidak mungkin terjadi. BNI berupaya menciptakan tempat yang baik untuk berkontribusi, belajar, dan berkembang, menjadi kebanggaan bangsa.

Lowongan kerja terbaru Bank BNI posisi Financial Tax Analyst

Financial Tax Analyst

Kualifikasi :
1.S1 / S2 dari universitas terkemuka dengan jurusan Akuntansi dengan Brevet Pajak
2.Memiliki pengalaman dalam menangani perpajakan minimal satu tahun dan bekerja di konsultan pajak lebih disukai.
3.Mahir berbahasa Inggris dan kirimkan skor Anda dalam aplikasi (TOEFL / IELTS), kami hanya menerima skor yang diberikan oleh lembaga resmi / berwenang dan valid
4.Tidak ada keluarga langsung yang saat ini bekerja sebagai pegawai aktif BNI
5.Inisiatif tinggi dan mampu bekerja di bawah tekanan. 

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, segera daftarkan diri dengan cara klik tombol "Apply" atau "Lamar" di bawah ini.

Batas Lamaran : 16 Desember 2022

INFORMASI / HIMBAUAN BAGI PELAMAR KERJA:
  • Jika klik tombol APPLY/LAMAR linknya tidak ditemukan atau rusak, mungkin lowongan kerja perusahaan terkait sudah ditutup.
  • Hanya pelamar/calon kandidat terpilih yang sesuai kualifikasi yang akan diproses untuk mengikuti tahap seleksi.
  • Seluruh informasi lowongan kerja ini hingga tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).
  • Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap info lowongan kerja di Kerjani.com, dan apabila ada pihak yang mengatasnamakan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen, meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi juga yang lainnya bisa dipastikan itu modus PENIPUAN.
  • Segala risiko kerugian baik materiil maupun non materiil yang timbul akibat kurangnya kewaspadaan terhadap modus penipuan info lowongan kerja ditanggung pelamar kerja bukan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen.
  • Posting Komentar

    *Silakan bertanya secara positif tanpa mencantumkan link aktif spam.
    Posting Komentar (0)