Loker Terbaru

Lowongan kerja PT Titian Nusantara Boga sebagai HRD Staff

Kerjani.com

Kerjani.com [OPEN REKRUTMEN] Pada bulan Desember tahun ini, PT Titian Nusantara Boga sedang membuka lowongan pekerjaan untuk memberikan kesempatan berkarir kepada para calon kandidat terbaik yang sedang mencari lowongan kerja. PT Titian Nusantara Boga membuka lowongan kerja untuk posisi : HRD Staff.

Lowongan kerja PT Titian Nusantara Boga sebagai HRD Staff
PROFIL PERUSAHAAN - Tentang PT Titian Nusantara Boga
PT Titian Nusantara Boga merupakan perusahaan yang bekerja di bidang Food and Beverage sejak tahun 2010. Pada awalnya PT Titian berawal dari seorang ibu bernama Puspa yang menjual roti keliling pada tahun 2000an. Selanjutnya mulailah toko roti tersebut berkembang dan membeli franchise toko roti Buana. Kemudian mulai tahun 2010 akhir toko roti ini mulai membuka usaha sendiri dengan nama Daily Bread dan terus berkembang sampai sekarang.
PT Titian Nusantara Bogamemiliki 3 brand di dalamnya yaitu DailyBread, Kedai Sonja, dan Delicio. Ketiga brand tersebut merupakan café dan juga restaurant yang berada di Jakarta Selatan dengan kantor utamanya di Jalan Tebet Raya No.86, RT.1/RW.3, Tebet Tim., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12820. PT Titian memiliki 7 cabang yang tersebar di Jakarta Selatan yaitu 4 cabang Delicio, 2 Daily Bread, dan 1 Kedai Sonja. Pt Titian memiliki pabrik roti dengan luas area 2.000 m2 di daerah tebet dilengkapi dengan peralatan modern standart internasional.

Lowongan kerja PT Titian Nusantara Boga sebagai HRD Staff

HRD STAFF
Kualifikasi:

1. Pendidikan minimal D3
2. Pengalaman minimal 1 tahun (Fresh graduate welcome)
3. Dapat bekerja dengan team maupun individu
4. Dapat berkomunikasi dengan baik
5. Penempatan di Tebet, Jakarta Selatan
6. Dapat bergabung secepatnya

Silakan untuk mengirimkan cv terbarunya ke email : [email protected]
CC : [email protected]
Subjek : HRD_domisili
INFORMASI / HIMBAUAN BAGI PELAMAR KERJA:
  • Jika klik tombol APPLY/LAMAR linknya tidak ditemukan atau rusak, mungkin lowongan kerja perusahaan terkait sudah ditutup.
  • Hanya pelamar/calon kandidat terpilih yang sesuai kualifikasi yang akan diproses untuk mengikuti tahap seleksi.
  • Seluruh informasi lowongan kerja ini hingga tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).
  • Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap info lowongan kerja di Kerjani.com, dan apabila ada pihak yang mengatasnamakan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen, meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi juga yang lainnya bisa dipastikan itu modus PENIPUAN.
  • Segala risiko kerugian baik materiil maupun non materiil yang timbul akibat kurangnya kewaspadaan terhadap modus penipuan info lowongan kerja ditanggung pelamar kerja bukan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen.
  • Posting Komentar

    *Silakan bertanya secara positif tanpa mencantumkan link aktif spam.
    Posting Komentar (0)