Loker Terbaru

Lowongan kerja PT Tirta Alam Segar (WINGSFOOD)

Kerjani.com
Kerjani.com [OPEN REKRUTMEN] Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang produksi makanan dan minuman di Indonesia. PT Tirta Alam Segar adalah anak perusahaan dari Wings Group yang selama ini telah terkenal dengan produk rumah tangga dan pemeliharaan kesehatan.

Akhir bulan Desember 2022 ini PT Tirta Alam Segar (WINGSFOOD) sedang membuka lowongan pekerjaan untuk memberikan kesempatan berkarir kepada para calon kandidat terbaik yang sedang mencari lowongan kerja. PT Tirta Alam Segar (WINGSFOOD) membuka lowongan kerja untuk posisi : Foreman Produksi.
Lowongan kerja PT Tirta Alam Segar (WINGSFOOD)
PROFIL PERUSAHAAN - Tentang PT Tirta Alam Segar (WINGSFOOD)
PT Tirta Alam Segar disingkat PT TAS merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang produksi makanan dan minuman di Indonesia. PT. Tirta Alam Segar adalah anak perusahaan dari Wings Group yang selama ini telah terkenal dengan produk rumah tangga dan pemeliharaan kesehatan. 

Perusahaan ini terletak di Kawasan Industri MM 2100 Kav. Blok B1-2, Jl. Kalimantan, Cibitung, Gandamekar, Cikarang Bar, Bekasi, Jawa Barat. Wings Group saat ini telah memiliki lini bisnis yang sangat banyak, salah satunya adalah divisi makanan (Wings Food). Melalui Wings Food tersebut perusahaan mendirikan PT TAS yang khusus memproduksi makanan dan minuman. 

Sebagai perusahaan pembuat makanan dan minuman pastinya wings food khususnya PT. Tirta Alam Segar sangat memperhatikan kebersihan dan kesterilan baik itu dalam proses produksi.

Lowongan kerja PT Tirta Alam Segar (WINGSFOOD)

Posisi Foreman Produksi 

Kualifikasi :
- Pendidikan D3/S1 Teknik Kimia / Teknologi Pangan/ Teknik Industri / Teknik Mesin
- Memiliki pengalaman bekerja pada manufaktur produksi makanan & minuman
- Terbuka bagi lulusan baru (fresh graduate)
- Mempunyai jiwa kepemimpinan yang baik
- Bersedia bekerja dalam sistem shift
- Sudah memiliki sertifikat vaksin 1, vaksin 2, dan vaksin booster
- Bersedia ditempatkan di Cibitung, Bekasi

Kirimkan CV melalui
email [email protected] dengan subjek Foreman Produksi (Nama Lengkap)

INFORMASI / HIMBAUAN BAGI PELAMAR KERJA:
  • Jika klik tombol APPLY/LAMAR linknya tidak ditemukan atau rusak, mungkin lowongan kerja perusahaan terkait sudah ditutup.
  • Hanya pelamar/calon kandidat terpilih yang sesuai kualifikasi yang akan diproses untuk mengikuti tahap seleksi.
  • Seluruh informasi lowongan kerja ini hingga tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).
  • Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap info lowongan kerja di Kerjani.com, dan apabila ada pihak yang mengatasnamakan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen, meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi juga yang lainnya bisa dipastikan itu modus PENIPUAN.
  • Segala risiko kerugian baik materiil maupun non materiil yang timbul akibat kurangnya kewaspadaan terhadap modus penipuan info lowongan kerja ditanggung pelamar kerja bukan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen.
  • Posting Komentar

    *Silakan bertanya secara positif tanpa mencantumkan link aktif spam.
    Posting Komentar (0)