Loker Terbaru

Lowongan kerja PT Jala Lintas Media Group Desember 2022

Kerjani.com
Kerjani.com [OPEN REKRUTMEN] PT Jala Lintas Media (JLM) adalah perusahaan penyelenggara jasa internet (ISP) berlokasi di Indonesia yang didirikan pada tahun 2009.

Saat ini PT Jala Lintas Media (JLM) sedang membuka lowongan pekerjaan untuk memberikan kesempatan berkarir kepada para calon kandidat terbaik yang sedang mencari lowongan kerja. PT Jala Lintas Media (JLM) membuka lowongan kerja untuk posisi : Account Manager HRB.

Lowongan kerja PT Jala Lintas Media Group Desember 2022
PROFIL PERUSAHAAN - Tentang PT Jala Lintas Media
PT Jala Lintas Media (JLM) menyelenggarakan jasa internet dan solusi ICT bagi organisasi sektor publik maupun swasta di Indonesia, Singapura, dan Hong Kong. JLM memiliki dua anak perusahaan yang menjalankan bisnis Layanan Terkelola (Managed Services) dan internet retail broadband, yang melayani 200.000 koneksi.

PT Jala Lintas Media (JLM) adalah perusahaan penyelenggara jasa internet (ISP) berlokasi di Indonesia yang didirikan pada tahun 2009.  

Dengan beberapa cabang dan anak perusahaan serta pelanggan di sektor publik maupun swasta di seluruh penjuru negeri ini, JLM harus memastikan bisnisnya bisa berjalan mulus secara virtual sebagaimana saat bertemu secara langsung.
JLM memilih Logitech Room Solutions untuk meningkatkan teknologi video conferencing-nya dengan Rally Bar video system untuk ruangan berukuran medium dan Tap IP meeting room touch controller.

Lowongan kerja PT Jala Lintas Media Group Desember 2022

Account Manager HRB
Kualifikasi :

- Laki-Laki/Perempuan
- Berpenampilan menarik
- Memiliki kendaraan pribadi
- Memiliki SIM A/C
- Memiliki pengalaman Sales (di bidang ISP dan Telekomunikasi lebih diutamakan)

Lokasi Penempatan : Halim- Jakarta Timur

Kirimkan CV Anda melalui email : [email protected]
subject: AM HRB-Lokasi contoh (AM HRB - Halim)

INFORMASI / HIMBAUAN BAGI PELAMAR KERJA:
  • Jika klik tombol APPLY/LAMAR linknya tidak ditemukan atau rusak, mungkin lowongan kerja perusahaan terkait sudah ditutup.
  • Hanya pelamar/calon kandidat terpilih yang sesuai kualifikasi yang akan diproses untuk mengikuti tahap seleksi.
  • Seluruh informasi lowongan kerja ini hingga tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).
  • Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap info lowongan kerja di Kerjani.com, dan apabila ada pihak yang mengatasnamakan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen, meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi juga yang lainnya bisa dipastikan itu modus PENIPUAN.
  • Segala risiko kerugian baik materiil maupun non materiil yang timbul akibat kurangnya kewaspadaan terhadap modus penipuan info lowongan kerja ditanggung pelamar kerja bukan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen.
  • Posting Komentar

    *Silakan bertanya secara positif tanpa mencantumkan link aktif spam.
    Posting Komentar (0)