Loker Terbaru

Lowongan kerja PT Infomedia Solusi Humanika (Telkom Group)

Kerjani.com

Kerjani.com [OPEN REKRUTMEN] Di bulan Desember ini, PT Infomedia Solusi Humanika (Telkom Group) sedang membuka lowongan pekerjaan untuk memberikan kesempatan berkarir kepada para calon kandidat terbaik yang sedang mencari lowongan kerja. PT Infomedia Solusi Humanika (Telkom Group) membuka lowongan dalam program : Management Development Program (MDP).

Lowongan kerja PT Infomedia Solusi Humanika (Telkom Group)
PROFIL PERUSAHAAN - Tentang PT Infomedia Solusi Humanika (Telkom Group)
PT Infomedia Solusi Humanika (ISH) adalah perusahaan yang bergerak di bidang HR Management Services. Didirikan pada tahun 2012, kini telah berkembang menjadi salah satu perusahaan HR terbesar di Indonesia. Tak hanya mengembangkan solusi Manajemen SDM perusahaan klien saja, pelayanan ISH mencakup HR Process & Solutions, penawaran BPO HR Solution, HR Process Services dan juga HR Learning Solution. Saat ini, ISH memiliki lebih dari 18.000 karyawan dengan jumlah klien lebih dari 100 perusahaan yang tersebar di 420 kota di Indonesia. ISH memiliki visi untuk menjadi pelaku terdepan di bidang HR Service di Indonesia.

Lowongan kerja PT Infomedia Solusi Humanika (Telkom Group)

Management Development Program (MDP)
Deskripsi Pekerjaan :

  • Mengimplementasikan 8 Tata Kelola Perusahaan 
  • Meningkatkan layanan pelanggan 
  • Meningkatkan produktivitas & Omzet sesuai target 
  • Mengelola & Mengembangkan SOM

Kualifikasi :

  1. Pria, usia maks 30 tahun 
  2. Pendidikan min D3 semua jurusan 
  3. Berpengalaman sebagai Supervisor/Team Leader diutamakan dari bidang Kargo/ Logistik/ Supply Chain/Express Kurir atau bidang lain yang melakukan pengelolaan financial/ Distribusi barang, marketing, customer service dipersilahkan melamar 
  4. Mampu memimpin tim dengan baik dalam skala kecil/besar 
  5. Memiliki kemampuan interpersonal & komunikasi yang efektif 
  6. Memiliki motivasi belajar, pekerja keras, & keinginan untuk berkembang 
  7. Siap bekerja Senin-Sabtu (Full Day)

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, segera daftarkan diri dengan cara klik tombol "Apply" atau "Lamar" di bawah ini.

INFORMASI / HIMBAUAN BAGI PELAMAR KERJA:
  • Jika klik tombol APPLY/LAMAR linknya tidak ditemukan atau rusak, mungkin lowongan kerja perusahaan terkait sudah ditutup.
  • Hanya pelamar/calon kandidat terpilih yang sesuai kualifikasi yang akan diproses untuk mengikuti tahap seleksi.
  • Seluruh informasi lowongan kerja ini hingga tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).
  • Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap info lowongan kerja di Kerjani.com, dan apabila ada pihak yang mengatasnamakan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen, meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi juga yang lainnya bisa dipastikan itu modus PENIPUAN.
  • Segala risiko kerugian baik materiil maupun non materiil yang timbul akibat kurangnya kewaspadaan terhadap modus penipuan info lowongan kerja ditanggung pelamar kerja bukan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen.
  • Posting Komentar

    *Silakan bertanya secara positif tanpa mencantumkan link aktif spam.
    Posting Komentar (0)