Loker Terbaru

Lowongan kerja PT Indodaya Alihtama sebagai Procurement

Kerjani.com

Kerjani.com [OPEN REKRUTMEN] Bulan Desember tahun ini, PT Indodaya Alihtama sedang membuka lowongan pekerjaan untuk memberikan kesempatan berkarir kepada para calon kandidat terbaik yang sedang mencari lowongan kerja. PT Indodaya Alihtama membuka lowongan kerja untuk posisi : Procurement.

Lowongan kerja PT Indodaya Alihtama sebagai Procurement
PROFIL PERUSAHAAN - Tentang PT Indodaya Alihtama
INDODAYA ALIH TAMA adalah perusahaan yang bergerak dibidang MANPOWER OUTSOURCING yang memiliki LINE OF BUSINESS dalam bidang RECRUITMENT, HR MANAGEMENT & TRAINING. 

Seiring berjalannya perkembangan bisnis dan meningkatnya permintaan terkait pemenuhan sdm yang handal dan profesional dalam suatu perusahaan, Kami telah memberikan jasa BUSINESS PROCESS OUTSOURCING sejak tahun 2014 untuk beberapa kepentingan internal group perusahaan dan relasi bisnis Kami. 

Saat ini, Kami mengelola lebih dari 1400 karyawan yang tersebar diberbagai perusahaan di wilayah jabodetabek dan nasional. 

INDODAYA ALIH TAMA selalu membina hubungan jangka panjang dengan berbagai institusi sebagai bagian dari tujuan perusahaan. Kami memiliki pondasi kuat untuk menjadi partner yang profesional dengan memberikan solusi dan alternatif pemecahan masalah dalam pemenuhan sdm, administrasi ketenagakerjaan, dan mampu mengorganisir sdm dengan berbagai situasi yang sedang dihadapi.

Lowongan kerja PT Indodaya Alihtama sebagai Procurement

Posisi : Procurement
Penempatan : Menara Astra, Jakarta Selatan
Kualifikasi :
- Wanita, usia maks. 30 tahun
- Pendidikan min. D3
- Pengalaman min. 1 tahun sebagai Procurement / Purchasing
- Memiliki kemampuan komputer yang baik
- Mampu berkomunikasi dengan baik dalam lisan maupun tulisan
- Mahir dalam Menggunakan Sistem SAP
- Cerdas dan Proaktif

Jika berminat silahkan kirim CV ke email : [email protected]
Subjek : Procurement _ Menara Astra

INFORMASI / HIMBAUAN BAGI PELAMAR KERJA:
  • Jika klik tombol APPLY/LAMAR linknya tidak ditemukan atau rusak, mungkin lowongan kerja perusahaan terkait sudah ditutup.
  • Hanya pelamar/calon kandidat terpilih yang sesuai kualifikasi yang akan diproses untuk mengikuti tahap seleksi.
  • Seluruh informasi lowongan kerja ini hingga tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).
  • Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap info lowongan kerja di Kerjani.com, dan apabila ada pihak yang mengatasnamakan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen, meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi juga yang lainnya bisa dipastikan itu modus PENIPUAN.
  • Segala risiko kerugian baik materiil maupun non materiil yang timbul akibat kurangnya kewaspadaan terhadap modus penipuan info lowongan kerja ditanggung pelamar kerja bukan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen.
  • Posting Komentar

    *Silakan bertanya secara positif tanpa mencantumkan link aktif spam.
    Posting Komentar (0)