Loker Terbaru

Lowongan kerja PT Tempo Scan Pacific Tbk terbaru Management Trainee November 2022

Kerjani.com
Kerjani.com [OPEN REKRUTMEN] Pada bulan November ini PT Tempo Scan Pacific Tbk sedang membuka lowongan pekerjaan untuk memberikan kesempatan berkarir kepada para calon kandidat terbaik yang sedang mencari lowongan kerja. PT Tempo Scan Pacific Tbk membuka program Tempo Scan Management Trainee (TSMT).
Lowongan kerja PT Tempo Scan Pacific Tbk terbaru Management Trainee November 2022
PROFIL PERUSAHAAN - Tentang PT Tempo Scan Pacific Tbk

PT Tempo Scan Pacific Tbk (“Perseroan”) dan anak perusahaannya merupakan bagian dari TempoGrup, suatu kelompok perusahaan yang memulai kegiatan usahanya melalui pendirian PT PD Tempo pada tanggal 3 November 1953 dalam bidang usaha perdagangan produk farmasi. 

Perusahaan didirikan melalui proses restrukturisasi pada tahun 1991 dan awalnya bernama PT Scanchemie yang pada tahun 1970 memulai produksi komersial skala besar produk farmasi. Seiring berjalannya waktu, Perseroan melalui anak perusahaannya juga telah memproduksi kosmetik dan produk konsumen sejak tahun 1977.

Lowongan kerja PT Tempo Scan Pacific Tbk terbaru Management Trainee November 2022

Tempo Scan Management Trainee adalah wadah bagi talenta muda untuk menjadi pemimpin masa depan di Tempo Scan Group. Talenta-talenta muda terbaik ini akan menjadi kunci perusahaan untuk memastikan keberlanjutan bisnis di masa depan. Kami memiliki dua cluster dalam program ini: Manufaktur dan Distribusi. 

1.DIVISI MANUFAKTUR

  • Divisi Manufaktur Grup Tempo Scan tetap menjadi bagian penting dalam strategi dan portofolio bisnis jangka panjang Grup Tempo Scan. 
  • Tempo Scan Group memulai produksi komersial skala besar produk farmasi pada tahun 1970. Pada tahun 1977 Tempo Scan Group melalui anak perusahaannya memperluas operasinya untuk mencakup produksi produk konsumen dan kosmetik dan pada tahun 2014 memulai produksi produk nutrisi. 

2.DIVISI DISTRIBUSI

  • Divisi Distribusi merupakan unit bisnis yang berperan penting dalam mendistribusikan produk-produk Tempo Scan Group kepada pelanggan, yang memerlukan sinkronisasi perencanaan jangka panjang dengan unit manufaktur dan pemasaran Tempo Scan Group, serta dalam mendistribusikan produk dari prinsipal eksternal, mengingat lanskap distribusi dan logistik yang kompleks di Indonesia. 

Kualifikasi :

MANUFAKTUR (Kode : MT-MFG)

  • Minimum lulusan Sarjana Teknik (Industri / Mekanik / Kimia / Elektro / Mekatronika / Pertanian / Teknologi Pangan), Farmasi/Apotek dan Akuntansi 

DISTRIBUSI – PENJUALAN & OPERASI (Kode : MT-DIS )

  • Minimum lulusan Sarjana dari Teknik / Manajemen Transportasi / Logistik / Akuntansi / Manajemen Keuangan
Ketentuan Umum:
  1. Usia maksimal 25 tahun (S1) atau 27 tahun (S2)
  2. Minimum gelar Sarjana dari universitas terkemuka dengan IPK minimal 3,00
  3. Fresh Graduate/pengalaman maksimal 2 tahun Aktif terlibat dalam kegiatan organisasi
  4. Sangat baik dengan keterampilan presentasi, Microsoft Office dan keterampilan komputer umum
  5. Bersedia ditempatkan secara nasional

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, segera daftarkan diri dengan cara klik tombol "Apply" atau "Lamar" di bawah ini.

INFORMASI / HIMBAUAN BAGI PELAMAR KERJA:
  • Jika klik tombol APPLY/LAMAR linknya tidak ditemukan atau rusak, mungkin lowongan kerja perusahaan terkait sudah ditutup.
  • Hanya pelamar/calon kandidat terpilih yang sesuai kualifikasi yang akan diproses untuk mengikuti tahap seleksi.
  • Seluruh informasi lowongan kerja ini hingga tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).
  • Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap info lowongan kerja di Kerjani.com, dan apabila ada pihak yang mengatasnamakan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen, meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi juga yang lainnya bisa dipastikan itu modus PENIPUAN.
  • Segala risiko kerugian baik materiil maupun non materiil yang timbul akibat kurangnya kewaspadaan terhadap modus penipuan info lowongan kerja ditanggung pelamar kerja bukan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen.
  • Posting Komentar

    *Silakan bertanya secara positif tanpa mencantumkan link aktif spam.
    Posting Komentar (0)