Loker Terbaru

KERJANI.com : Lowongan kerja KSO Sucofindo-Surveyor Indonesia (SCISI) posisi Petugas Perpajakan

Kerjani.com
Kerjani.com [OPEN REKRUTMEN] Sebagai perusahaan yang terlibat dalam pengendalian laju impor, di antaranya dengan alasan perlindungan keamanan (misalnya pencegahan impor microselular); perlindungan konsumen dari produk-produk yang tidak tersertifikasi; perlindungan kesehatan (seperto impor prosesor, bahan kimia, dsb); dan perlindungan lingkungan hidup (seperti verifikasi limbah non B3, maka pada bulan November ini KSO Sucofindo-Surveyor Indonesia (SCISI) membuka lowongan kerja dan memberikan kesempatan berkarir kepada para kandidat untuk mengisi posisi Petugas Perpajakan.
KERJANI.com : Lowongan kerja KSO Sucofindo-Surveyor Indonesia (SCISI) posisi Petugas Perpajakan
PROFIL PERUSAHAAN - Tentang KSO Sucofindo-Surveyor Indonesia (SCISI)

KSO SCISI merupakan Kerjasama Operasi antara 2 (dua) Perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Jasa Survei, yaitu PT SUCOFINDO dan PT Surveyor Indonesia, dalam rangka melaksanakan penugasan sebagai Surveyor Pelaksana VPTI dari Kementerian Perdagangan. 

Pada tahun 2002, awalnya KSO SCISI mendapatkan mandat melalui penugasan untuk melaksanakan VPTI terhadap komoditas Baja Canai Lantaian. Mandat tersebut berlangsung hingga saat ini dimana KSO SCISI terus dipercaya oleh Kementerian Perdagangan untuk melaksanakan VPTI terhadap lebih dari 30 komoditas yang diatur tata niaga impornya. 

Lowongan kerja KSO Sucofindo-Surveyor Indonesia (SCISI) posisi Petugas Perpajakan

Petugas Perpajakan

Kualifikasi:

  1. Minimal S1 dari jurusan Perpajakan/ Administrasi Fiskal/ Ilmu Administrasi/ Akuntansi/ Ekonomi,
  2. Usia maksimal 28 tahun,
  3. Memiliki pengetahuan, pemahaman, dan mengikuti perkembangan mengenai peraturan perpajakan di Indonesia dan dapat mengimplementasikannya,
  4. Minimal memiliki pengalaman 1 tahun di bidang yang sama,
  5. Memiliki pengalaman bekerja di Konsultan Pajak/ Kantor Akuntan Publik menjadi nilai tambah,
  6. Familiar, serta dapat mengoperasikan aplikasi Microsoft Office dan aplikasi pendukung pekerjaan dengan baik,
  7. Memiliki kemampuan manajemen waktu yang baik, berpikir secara strategis, jiwa melayani yang tinggi, serta berintegritas.

Jika anda berminat segera kirimkan CV anda melalui email :

[email protected] dengan subjek “Sumber info_Pajak_Nama”

INFORMASI / HIMBAUAN BAGI PELAMAR KERJA:
  • Jika klik tombol APPLY/LAMAR linknya tidak ditemukan atau rusak, mungkin lowongan kerja perusahaan terkait sudah ditutup.
  • Hanya pelamar/calon kandidat terpilih yang sesuai kualifikasi yang akan diproses untuk mengikuti tahap seleksi.
  • Seluruh informasi lowongan kerja ini hingga tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).
  • Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap info lowongan kerja di Kerjani.com, dan apabila ada pihak yang mengatasnamakan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen, meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi juga yang lainnya bisa dipastikan itu modus PENIPUAN.
  • Segala risiko kerugian baik materiil maupun non materiil yang timbul akibat kurangnya kewaspadaan terhadap modus penipuan info lowongan kerja ditanggung pelamar kerja bukan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen.
  • Posting Komentar

    *Silakan bertanya secara positif tanpa mencantumkan link aktif spam.
    Posting Komentar (0)