Loker Terbaru

KERJANI.com - Lowongan kerja PT Caterpillar Indonesia posisi Manufacturing System Operator 2022

Kerjani.com
Kerjani.com [OPEN REKRUTMEN] Sebagai perusahaan yang portofolio produknya excavator, bulldozer, motor grade, wheel loader, truk, traktor, scrapers, road reclaimer, pipelayers, wheel dozers, material handlers dan mesin sektor kehutanan. Excavator CAT kelas 20 – ton yang dibuat di Indonesia terutama dijual ke sektor pertambangan, kehutanan, konstruksi dan pertanian pasar di seluruh Indonesia, maka pada bulan November ini PT Caterpillar Indonesia membuka lowongan kerja dan memberikan kesempatan berkarir kepada para kandidat untuk mengisi posisi Manufacturing System Operator.
KERJANI.com - Lowongan kerja PT Caterpillar Indonesia posisi Manufacturing System Operator 2022
PROFIL PERUSAHAAN - Tentang PT Caterpillar Indonesia

Sejak 1925, kami telah mendorong kemajuan berkelanjutan dan membantu pelanggan membangun dunia yang lebih baik melalui produk dan layanan inovatif. Sepanjang siklus hidup produk, kami menawarkan layanan yang dibangun di atas teknologi mutakhir dan keahlian produk selama puluhan tahun. Produk dan layanan ini, didukung oleh jaringan dealer global kami, memberikan nilai luar biasa untuk membantu pelanggan kami sukses. Kami melakukan bisnis di setiap benua, terutama beroperasi melalui tiga segmen utama – Industri Konstruksi, Industri Sumber Daya, dan Energi & Transportasi – dan menyediakan pembiayaan dan layanan terkait melalui segmen Produk Keuangan kami.

Lowongan kerja PT Caterpillar Indonesia posisi Manufacturing System Operator 2022

Deskripsi Pekerjaan :
  • Membantu perwakilan manajemen dalam menjalankan prosedur pengendalian dokumen dan rekaman mutu ISO 9001.
  • Menjalankan Lean Manufacturing untuk mengeliminasi 8 wastes.
  1. CI (Continuous Improvement) Review dan Follow Up.
  2. Audit Standar Kerja.
  3. Audit 5S.
  4. Membantu Capital Annual Verification .
  5. Value stream certification. 

Kualifikasi :

  • Minimum edukasi SMA/K sederajat.
  • Memiliki pengalaman pada sistem produksi.
  • Familiar terhadap Lean Manufacturing .
  • Mampu berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris.
  • Keterampilan interpersonal dan komunikasi yang sangat baik.
  • Bersedia bekerja dalam berbagai shift dan jam kerja yang fleksibel.
  • Shift: Rotasi 3 shift.

Lokasi kerja: Tanjung Uncang, Batam.
Relokasi tidak tersedia untuk posisi ini, jika Anda berminat dan bersedia relokasi mandiri silahkan melanjutkan lamaran Anda.

Penting untuk diingat bahwa selama proses aplikasi, Caterpillar tidak akan pernah meminta uang. Kami menyarankan Anda untuk tidak menanggapi tawaran pekerjaan yang ditawarkan dari orang yang mengaku bekerja untuk atau berafiliasi dengan Caterpillar.

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, segera daftarkan diri dengan cara klik tombol "Apply" atau "Lamar" di bawah ini. 

INFORMASI / HIMBAUAN BAGI PELAMAR KERJA:
  • Jika klik tombol APPLY/LAMAR linknya tidak ditemukan atau rusak, mungkin lowongan kerja perusahaan terkait sudah ditutup.
  • Hanya pelamar/calon kandidat terpilih yang sesuai kualifikasi yang akan diproses untuk mengikuti tahap seleksi.
  • Seluruh informasi lowongan kerja ini hingga tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).
  • Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap info lowongan kerja di Kerjani.com, dan apabila ada pihak yang mengatasnamakan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen, meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi juga yang lainnya bisa dipastikan itu modus PENIPUAN.
  • Segala risiko kerugian baik materiil maupun non materiil yang timbul akibat kurangnya kewaspadaan terhadap modus penipuan info lowongan kerja ditanggung pelamar kerja bukan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen.
  • Posting Komentar

    *Silakan bertanya secara positif tanpa mencantumkan link aktif spam.
    Posting Komentar (0)