Loker Terbaru

KERJANI.com : Dibuka kembali pendaftaran BRILiaN Future Leader Program (BFLP) IT BRI Group 2022

Kerjani.com

Kerjani.com - [OPEN REKRUTMEN] Telah hadir kembali, pendaftaran rekrutmen BRILiaN Future Leader Program (BFLP) IT oleh perusahaan yang tergabung dalam BRI Group.

Bulan ini, BRI Group membuka pendaftaran rekrutmen BRILiaN Future Leader Program (BFLP) IT BRI Group 2022, kamu berkesempatan untuk mengembangkan potensi terbaikmu menjadi pemimpin masa depan dan berkarya membangun negeri bersama BRI Group.

BRI Group membuka kesempatan bagi putra putri terbaik bangsa untuk berkarir di:
  1. PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk 
  2. PT. Bank Raya Indonesia Tbk. 
  3. PT BRI Multifinance Indonesia

KERJANI.com : Dibuka kembali pendaftaran BRILiaN Future Leader Program (BFLP) IT BRI Group 2022

PROFIL PERUSAHAAN - Tentang PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk

Bank Rakyat Indonesia (BRI) adalah salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja tanggal 16 Desember 1895.
Lebih dari 125 tahun memberi pelayanan terbaik bagi seluruh lapisan masyarakat, BRI turut ambil andil dalam upaya membangun negeri. Didukung lebih dari 10 ribu kantor, 400 ribu lebih Agen BRILink serta jaringan satelit BRIsat, membuat BRI terus berusaha menjadi yang pertama dalam menunjang perekonomian masyarakat.

Melalui visi "The Most valuable Banking Group in Southeast Asia” dan “Champion of Financial Inclusion" menjadikan BRI fokus pada pengembangan SDM unggul dan berkarakter kuat yang sejalan dengan visi pemerintah yaitu, “Membangun SDM Unggul, Menuju Indonesia Maju.”

BRI bukan hanya tempat bekerja, tapi tempat kamu mengoptimalkan semua potensi terbaikmu, berkontibusi memberikan yang terbaik untuk lebih dari lebih dari 140 juta nasabah* BRI. Maju dan berkembang bersama seluruh pengguna jasa BRI.

Pembukaan Rekrutmen BRILiaN Future Leader Program (BFLP) IT BRI Group Batch 6

Periode pendaftaran dibuka mulai tanggal 28 September – 11 Oktober 2022

 Kualifikasi Kandidat :

  • Lulusan S1/S2 dari Perguruan Tinggi Negeri/Swasta terbaik 
  • Merupakan lulusan dari bidang studi yang termasuk dalam STEM (Science, Technology, Engineering, Mathematics) 
  • Usia maksimal 25 tahun untuk S1 (belum berusia 26 tahun pada saat pendaftaran) dan maksimal 28 tahun untuk S2 (belum berusia 29 tahun pada saat pendaftaran) 
  • IPK minimal 3.00 (untuk S1) dan 3.25 (untuk S2) 
  • Status belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjadi trainee 
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Unit Kerja BRI 
  • Bersedia menandatangani Surat Perjanjian dengan BRI

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, segera daftarkan diri dengan cara klik tombol "Apply" atau "Lamar" di bawah ini.

INFORMASI / HIMBAUAN BAGI PELAMAR KERJA:
  • Jika klik tombol APPLY/LAMAR linknya tidak ditemukan atau rusak, mungkin lowongan kerja perusahaan terkait sudah ditutup.
  • Hanya pelamar/calon kandidat terpilih yang sesuai kualifikasi yang akan diproses untuk mengikuti tahap seleksi.
  • Seluruh informasi lowongan kerja ini hingga tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).
  • Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap info lowongan kerja di Kerjani.com, dan apabila ada pihak yang mengatasnamakan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen, meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi juga yang lainnya bisa dipastikan itu modus PENIPUAN.
  • Segala risiko kerugian baik materiil maupun non materiil yang timbul akibat kurangnya kewaspadaan terhadap modus penipuan info lowongan kerja ditanggung pelamar kerja bukan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen.
  • Posting Komentar

    *Silakan bertanya secara positif tanpa mencantumkan link aktif spam.
    Posting Komentar (0)