Loker Terbaru

KERJANI.com - Lowongan kerja PT Mersifarma Tirmaku Mercusana posisi Staf Apoteker (Pharmacy)

Kerjani.com

Kerjani.com - [OPEN REKRUTMEN] PT Mersifarma Tirmaku Mercusana membuka kesempatan bagi para pencari kerja yang sedang mencari pekerjaan pada bulan September, karena sedang membutuhkan calon kandidat untuk dijadikan karyawan di perusahaannya untuk mengisi posisi sebagai : Staf Apoteker (Pharmacy).

KERJANI.com - Lowongan kerja PT Mersifarma Tirmaku Mercusana posisi Staff Apoteker (Pharmacy)
PROFIL PERUSAHAAN - Tentang PT Mersifarma Tirmaku

PT Mersifarma TM, bernama "Mersi" singkatnya, didirikan pada tahun 1997. Pendiri Mersi berasal dari berbagai bidang keahlian: kesehatan, farmasi, bisnis, dan sosio-ekonomi; dan dengan visi perintis dan keahlian profesional mereka, fondasi Mersi diambil dari keinginan kuat untuk berusaha dalam pembuatan obat-obatan yang dibutuhkan untuk segmen populasi yang besar.

Deskripsi Pekerjaan :

  • Bertanggung jawab atas pelaksanaan dan laporan pekerjaan yang berkaitan dengan GMP Compliance dan laporan pekerjaan yang berkaitan dengan Audit dan CAPA internal dan eksternal. (QA) 
  • Melakukan review hasil analisa bahan kemas, merekap dan merilis / menolak secara sistem untuk hasil analisa bahan kemas dan melakukan pengawasan dalam proses analisa sampling Raw Material oleh Analis. (QC) 
  • Melakukan trial pendampingan bets optimasi & validasi proses, Menyusun dokumen trial, SPOJ,PPI, DPI, FD, melakukan trial pilot; Membuat protokol dan laporan stabilita produk trial, Memeriksa laporan hasil analisa stabilita, penjadwalan analisa dan stabilita; Trial formulasi, trial Reformulasi, Rework produksi, melakukan pendampingan bagian produksi, (R&D Formulasi) 
  • Membuat laporan analisa sampel bahan baku/bahan kemas, dan koordinasi dengan pihak vendor, membuat jadwal analisa UDT, memeriksa laporan analisa UDT dan pengembangan metoda analisa. (R&D Andev) 
  • Melakukan pengawasan proses produksi dengan menggunakan rumusan CPOB dari tahap awal sampai dengan akhir. (Produksi) 
  • Mengatur dan mengendalikan proses penimbangan bahan baku yang akan digunakan untuk proses produksi. (Logistik)

Persyaratan :

  1. Pria/wanita. 
  2. Usia maksimal 35 tahun. 
  3. Pendidikan profesi Apoteker 
  4. Terbuka untuk fresh graduate. 
  5. Kemampuan berhitung, administrasi, MS Office, komunikasi dan presentasi 
  6. Memiliki kemampuan bahasa inggris, baik lisan atau tulisan. 
  7. Mengerti CPOB, bahan kimia prekursor dan psikotropik beserta regulasinya. 
  8. Mengerti alat – alat steril, non steril, alat laboratorium dan review produk (PQR). 
  9. Penempatan di Pabrik Sukabumi

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, segera daftarkan diri dengan cara klik tombol "Apply" atau "Lamar" di bawah ini.

DEADLINE : 30 SEPTEMBER 2022

INFORMASI / HIMBAUAN BAGI PELAMAR KERJA:
  • Jika klik tombol APPLY/LAMAR linknya tidak ditemukan atau rusak, mungkin lowongan kerja perusahaan terkait sudah ditutup.
  • Hanya pelamar/calon kandidat terpilih yang sesuai kualifikasi yang akan diproses untuk mengikuti tahap seleksi.
  • Seluruh informasi lowongan kerja ini hingga tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).
  • Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap info lowongan kerja di Kerjani.com, dan apabila ada pihak yang mengatasnamakan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen, meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi juga yang lainnya bisa dipastikan itu modus PENIPUAN.
  • Segala risiko kerugian baik materiil maupun non materiil yang timbul akibat kurangnya kewaspadaan terhadap modus penipuan info lowongan kerja ditanggung pelamar kerja bukan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen.
  • Posting Komentar

    *Silakan bertanya secara positif tanpa mencantumkan link aktif spam.
    Posting Komentar (0)