Loker Terbaru

KERJANI.com : Lowongan kerja PT Indomarco Prismatama (Indomaret) bagian Finance September 2022

Kerjani.com

Kerjani.com - [OPEN REKRUTMEN] Pada bulan ini PT Indomarco Prismatama (Indomaret) sedang membuka kesempatan berkarir kepada para pencari kerja yang sedang mencari lowongan pekerjaan. PT Indomarco Prismatama (Indomaret) membuka lowongan kerja di bulan September 2022 dibagian : FINANCE, ACCOUNTING, TAX.

 KERJANI.com : Lowongan kerja PT Indomarco Prismatama (Indomaret) bagian Finance September 2022

PROFIL PERUSAHAAN - Tentang PT Indomarco Prismatama (Indomaret)

PT Indomarco Prismatama atau yang dikenal secara luas dengan nama Indomaret merupakan perusahaan ritel terbesar dengan berskala nasional dengan jumlah jaringan terluas di Indonesia. 

Saat ini Indomaret Group telah memiliki 7 sektor bisnis yaitu IT Consultant, Makanan dan Minuman, Grocery, Retail, Shopping Plaza, Bakery dan Restoran. Jumlah gerai yang tersebar di seluruh Indonesia pada tahun 2014 telah mencapai 10.600 yang diperkirakan terus meningkat hingga saat ini serta memiliki 24 cabang yang tersebar di berbagai kota di seluruh Indonesia, dengan banyaknya jaringan yang tersebar luas di seluruh Indonesia yang menjadikan Indomaret salah satu Perusahaan terbesar dan mudah dijangkau oleh konsumen dimanapun berada.

Posisi : Finance, Accounting, Tax
Deskripsi Kerja :
Bagi kamu yang ahli dalam bidang keuangan, kami membutuhkan keahlianmu untuk dapat mengumpulkan, menginvestigasi, dan melaporkan data finansial Indomaret Group guna pengambilan keputusan keuangan.

Persyaratan :

  1. Pria/Wanita 
  2. Pendidikan minimal lulusan S1 Akuntansi/Keuangan/Perpajakan
  3. Minimal 2 tahun pengalaman kerja di bidangnya 
  4. Berpenampilan Rapi dan Menarik 
  5. Mempunyai kemampuan Good data analysis 
  6. Memiliki Accounting Skill  
  7. Proaktif

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, segera daftarkan diri dengan cara klik tombol "Apply" atau "Lamar" di bawah ini.

INFORMASI / HIMBAUAN BAGI PELAMAR KERJA:
  • Jika klik tombol APPLY/LAMAR linknya tidak ditemukan atau rusak, mungkin lowongan kerja perusahaan terkait sudah ditutup.
  • Hanya pelamar/calon kandidat terpilih yang sesuai kualifikasi yang akan diproses untuk mengikuti tahap seleksi.
  • Seluruh informasi lowongan kerja ini hingga tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).
  • Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap info lowongan kerja di Kerjani.com, dan apabila ada pihak yang mengatasnamakan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen, meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi juga yang lainnya bisa dipastikan itu modus PENIPUAN.
  • Segala risiko kerugian baik materiil maupun non materiil yang timbul akibat kurangnya kewaspadaan terhadap modus penipuan info lowongan kerja ditanggung pelamar kerja bukan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen.
  • Posting Komentar

    *Silakan bertanya secara positif tanpa mencantumkan link aktif spam.
    Posting Komentar (0)