Loker Terbaru

KERJANI.com : Lowongan kerja PT Indo Tambangraya Megah Tbk posisi Management System terbaru 2022

Kerjani.com

Kerjani.com - [OPEN REKRUTMEN] Lowongan kerja PT Indo Tambangraya Megah Tbk posisi Management System terbaru 2022. Bulan ini PT Indo Tambangraya Megah Tbk (ITM) sedang membuka kesempatan berkarir kepada para kandidat yang sedang membutuhkan lowongan pekerjaan posisi dibagian: Management System.

KERJANI.com : Lowongan kerja PT Indo Tambangraya Megah Tbk posisi Management System terbaru 2022
PROFIL PERUSAHAAN - Tentang PT Indo Tambangraya Megah Tbk

PT Indo Tambangraya Megah Tbk. (ITM) menjalankan bisnis utama di bidang operasi pertambangan batubara dan penjualan batubara. ITM juga menjalankan kegiatan pendukung yakni operasional terminal batubara beserta fasilitas pelabuhan muat dan operasional pembangkit listrik, serta kontraktor pertambangan. ITM terus fokus pada produktivitas dan strategi efisiensi biaya, serta memperoleh tingkat pengembalian (return) yang optimal dari rantai nilai batubara dan mencapai transformasi dan diversifikasi bisnisnya.

Dengan adanya perubahan secara perlahan di dunia dari bahan bakar fosil menuju sumber energi terbarukan, ITM melakukan ekspansi di ruang lingkup bisnisnya agar dapat memperkuat bisnis utama. Pembangkit tenaga berbasis surya yang telah dikembangkan merupakan titik awal dari ITM dalam menghadapi masa depan industri energi.

ITM terus melakukan inovasi agar produk dan layanannya semakin bermutu dan terjangkau dengan menerapkan teknologi digital sebagai pondasi, peduli terhadap terhadap karyawan dari latar belakang yang beragam, dan masyarakat sekitar. Selain itu, kunci pada keunggulan operasional adalah transformasi terhadap budaya kerja, pola pikir, dan perilaku karyawan ITM terhadap dunia digital.

Sejalan dengan visinya, ITM berikthiar untuk menjadi perusahaan energi Indonesia yang didukung oleh teknologi, inovasi, inklusi, dan keberlanjutan. Menjadi perusahaan yang menjalankan, bahkan melampaui, prinsip-prinsip lingkungan, sosial, dan tata kelola yang baik di dalam perjalanan aktivitas bisnisnya.

Deskripsi Pekerjaan :

  • Pembentukan dan Implementasi ITM Sistem Manajemen Terintegrasi sesuai kesepakatan rencana, termasuk Manajemen Dokumen Sistem 
  • Menjalankan Proses Bisnis Praktek manajemen berdasarkan Tujuan Manajemen. 
  • Pemantauan dan peningkatan inisiatif disampaikan dengan solusi yang dimaksudkan dengan melakukan Tinjauan Proses untuk masing-masing inisiatif perbaikan. 
  • Mengaktifkan proses operasi ujung ke ujung dengan merampingkan proses dan mengoptimalkan sistem dan teknologi. 
  • Sistem Manajemen Kontrol implementasi dengan baik oleh melakukan QAR/Sistem Audit. 
  • Memastikan laporan evaluasi kinerja lengkap dan akurat . 
  • Mengembangkan dan memfasilitasi Dokumen Standardisasi (misalnya Kebijakan, Manajemen Standar, Prosedur Operasi dan mengontrol pelaksanaannya). 
  • Memastikan pelaksanaan dan efektivitas Pendelegasian Otoritas (DOA)

Kualifikasi :

  1. Lulusan Sarjana jurusan Manajemen/Teknik Industri. 
  2. Memiliki pengalaman minimal 5 tahun pembentukan sistem manajemen, 
  3. Manajemen Proses Bisnis,rekayasa ulang proses bisnis (BPR), manajemen perubahan, dan lebih disukai memiliki pengetahuan tentang pertambangan Batubara proses bisnis dan bisnis lainnya. 
  4. Komunikasi lancar dalam bahasa Inggris (tulisan dan lisan). 
  5. Keahlian dalam Microsoft Office dan Alat Menggambar untuk Proses Aliran. 
  6. Memiliki Manajemen Proyek, Laporan/Presentasi & Proses Bisnis keterampilan rekayasa ulang, lebih disukai memiliki pengalaman dengan sertifikasi seperti Six sigma, TOM, Scrum Master, dan Proses Bisnis,Pengelolaan. 
  7. Lebih disukai memiliki pengalaman dengan semua Berbasis ISO dan Integrasi Sistem manajemen.

Kirimkan CV dan surat lamaran Anda ke: [email protected]

Tuliskan pada subjek email : LI IMS BP ITM

INFORMASI / HIMBAUAN BAGI PELAMAR KERJA:
  • Jika klik tombol APPLY/LAMAR linknya tidak ditemukan atau rusak, mungkin lowongan kerja perusahaan terkait sudah ditutup.
  • Hanya pelamar/calon kandidat terpilih yang sesuai kualifikasi yang akan diproses untuk mengikuti tahap seleksi.
  • Seluruh informasi lowongan kerja ini hingga tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).
  • Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap info lowongan kerja di Kerjani.com, dan apabila ada pihak yang mengatasnamakan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen, meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi juga yang lainnya bisa dipastikan itu modus PENIPUAN.
  • Segala risiko kerugian baik materiil maupun non materiil yang timbul akibat kurangnya kewaspadaan terhadap modus penipuan info lowongan kerja ditanggung pelamar kerja bukan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen.
  • Posting Komentar

    *Silakan bertanya secara positif tanpa mencantumkan link aktif spam.
    Posting Komentar (0)