Loker Terbaru

KERJANI.com : PT Agung Podomoro Land Tbk open rekrutmen posisi Planning Officer bulan Agustus 2022

Kerjani.com

Kerjani.com - [OPEN REKRUTMEN] PT Agung Podomoro Land Tbk adalah pemilik, pengembang, dan pengelola real estat terdiversifikasi terkemuka yang terdiversifikasi di segmen real estat ritel, komersial, dan perumahan dengan kepemilikan yang beragam.

Pada bulan ini PT Agung Podomoro Land Tbk sedang mencari kandidat untuk berkembang bersama perusahaannya. Adapun pembukaan lowongan kerja ini untuk mengisi posisi dibagian : Planning Officer.

KERJANI.com : PT Agung Podomoro Land Tbk open rekrutmen posisi Planning Officer bulan Agustus 2022

PROFIL PERUSAHAAN - Tentang PT Agung Podomoro Land Tbk

PT Agung Podomoro Land Tbk. (APLN) adalah pemilik, pengembang, dan pengelola real estat terdiversifikasi terkemuka yang terdiversifikasi di segmen real estat ritel, komersial, dan perumahan dengan kepemilikan yang beragam. Kami memiliki model pengembangan properti terintegrasi, mulai dari pembebasan dan / atau pengadaan lahan, hingga desain dan pengembangan, hingga manajemen proyek, penjualan, penyewaan dan pemasaran komersial, hingga operasi dan manajemen pengembangan superblok, mal perbelanjaan, kantor, hotel, dan apartemen dan rumah tinggal. 

Kami dikenal sebagai pelopor pengembangan superblock. Proyek landmark kami yang berkualitas tinggi, untuk beberapa nama adalah Podomoro City, Kuningan City, Green Bay Pluit, Podomoro City Deli Medan dan Senayan City. Kami juga mengembangkan beberapa proyek township berkualitas tinggi seperti Podomoro Park Bandung dan Podomoro Gof View Cimanggis. 

Kualifikasi Pekerjaan :

1. S1 Arsitek dengan IPK minimal 3.00 dari universitas ternama baik dari dalam maupun luar negeri
2. Fresh graduate.
3. Menguasai program Skecth up, Lumion, AutoCad, Adobe Photoshop, dan Adobe InDesign
4. Suka bekerja keras
5. Dinamis dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
 
Penasaran? Segera kirim CV dan portfolio terbaru Anda ke :

INFORMASI / HIMBAUAN BAGI PELAMAR KERJA:
  • Jika klik tombol APPLY/LAMAR linknya tidak ditemukan atau rusak, mungkin lowongan kerja perusahaan terkait sudah ditutup.
  • Hanya pelamar/calon kandidat terpilih yang sesuai kualifikasi yang akan diproses untuk mengikuti tahap seleksi.
  • Seluruh informasi lowongan kerja ini hingga tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).
  • Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap info lowongan kerja di Kerjani.com, dan apabila ada pihak yang mengatasnamakan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen, meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi juga yang lainnya bisa dipastikan itu modus PENIPUAN.
  • Segala risiko kerugian baik materiil maupun non materiil yang timbul akibat kurangnya kewaspadaan terhadap modus penipuan info lowongan kerja ditanggung pelamar kerja bukan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen.
  • Posting Komentar

    *Silakan bertanya secara positif tanpa mencantumkan link aktif spam.
    Posting Komentar (0)