Loker Terbaru

KERJANI.com : Selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun

Kerjani.com

Kami segenap keluarga KERJANI.com - portal online lowongan kerja Indonesia mengucapkan Selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun. Bahwa tepat pada hari ini, Kamis-17 Agustus 2023, negara Republik Indonesia tercinta merayakan hari jadi kemerdekaannya yang ke 78 tahun.

KERJANI.com : Selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun

Kemerdekaan yang berhasil diraih dari para penjajah pada zaman dulu (17 Agustus 1945) oleh para pahlawan, leluhur juga rakyat Indonesia. Oleh sebab itu, kita sebagai bangsa yang hebat harus bangga dan berterima kasih karena perjuangan yang dilakukan oleh para pahlawan yang telah gugur, rela mengorbankan jiwa dan raganya demi kebebasan dan kemerdekaan Republik Indonesia dengan tumpahan darah.

Dengan slogan Dirgahayu Kemerdekaan tahun ini yaitu "TERUS MELAJU UNTUK INDONESIA MAJU" bukan hanya sebuah teks semata melainkan sebagai cita-cita dan harapan tertumpu pada kemajuan pikiran, tindakan dan perilaku semua elemen bangsa Indonesia.

KERJANI.com berharap dan berdoa, di hari jadi kemerdekaan Indonesia tahun ini, semoga Indonesia semakin maju, dijauhkan dari bencana, terus berjaya dan selalu dilindungi oleh Tuhan yang Maha Kuasa.

Kami juga berharap semoga tahun ini, KERJANI.com semakin lebih baik dalam memuat informasi lowongan pekerjaan dan tetap terus eksis mengembangkan situs ini.

Sekian dan terima kasih.

 

Salam hangat,

KERJANI.com

INFORMASI / HIMBAUAN BAGI PELAMAR KERJA:
  • Jika klik tombol APPLY/LAMAR linknya tidak ditemukan atau rusak, mungkin lowongan kerja perusahaan terkait sudah ditutup.
  • Hanya pelamar/calon kandidat terpilih yang sesuai kualifikasi yang akan diproses untuk mengikuti tahap seleksi.
  • Seluruh informasi lowongan kerja ini hingga tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).
  • Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap info lowongan kerja di Kerjani.com, dan apabila ada pihak yang mengatasnamakan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen, meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi juga yang lainnya bisa dipastikan itu modus PENIPUAN.
  • Segala risiko kerugian baik materiil maupun non materiil yang timbul akibat kurangnya kewaspadaan terhadap modus penipuan info lowongan kerja ditanggung pelamar kerja bukan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen.
  • Tags

    Posting Komentar

    *Silakan bertanya secara positif tanpa mencantumkan link aktif spam.
    Posting Komentar (0)