Loker Terbaru

Lowongan kerja 2023 Sang Maha Group Bandung

Kerjani.com

Kerjani.com [LOWONGAN KERJA 2023] Sang Maha Group Bandung merupakan gabungan dari 2 perusahaan besar di Bandung yaitu Eastern Group dan Nyawa Group. Eastern Group merupakan perusahaan yang sudah lama bergerak di bidang Food and Beverage dan Nyawa Group merupakan perusahaan yang bergerak di bidang promotor dan event.

Pada bulan Juli, Sang Maha Group Bandung sedang membuka lowongan kerja untuk memberikan kesempatan berkarir kepada kepada para calon kandidat yang sedang mencari lowongan pekerjaan. Sang Maha Group Bandung membuka lowongan kerja 2023 untuk posisi : HR Generalist Admin

Lowongan kerja 2023 Sang Maha Group Bandung
PROFIL PERUSAHAAN - Tentang Sang Maha Group Bandung

Sang Maha Group yang merupakan gabungan dari 2 perusahaan besar di Bandung yaitu Eastern Group dan Nyawa Group. Eastern Group merupakan perusahaan yang sudah lama bergerak di bidang Food and Beverage dan Nyawa Group merupakan perusahaan yang bergerak di bidang promotor dan event. 

Dari gabungan kedua group tersebut maka terbentuklah Sang Maha Group yang bergerak di bidang Food and Beverage namun lebih ke gaya hidup seperti Bar, Lounge, Club dan lain sebagainya. Untuk saat ini Sang Maha Group sudah memiliki beberapa outlet dan terus berkembang kedepannya.

Lowongan kerja 2023 Sang Maha Group Bandung

HR Generalist Admin

Kualifikasi :
> Wanita
> Pendidikan Min. S1 Psikologi / Manajemen SDM / Manajemen Bisnis
> Pengalaman Min. 1 Tahun sebagai HR
> Tertarik di Bidang FnB
> Terbiasa menghandle BPJS (Edabu & SIPP)
> Terbiasa dengan Administrasi HR
> Penempatan di Kota Bandung

Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, silakan kirimkan CV Anda ke email : [email protected]

INFORMASI / HIMBAUAN BAGI PELAMAR KERJA:
  • Jika klik tombol APPLY/LAMAR linknya tidak ditemukan atau rusak, mungkin lowongan kerja perusahaan terkait sudah ditutup.
  • Hanya pelamar/calon kandidat terpilih yang sesuai kualifikasi yang akan diproses untuk mengikuti tahap seleksi.
  • Seluruh informasi lowongan kerja ini hingga tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).
  • Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap info lowongan kerja di Kerjani.com, dan apabila ada pihak yang mengatasnamakan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen, meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi juga yang lainnya bisa dipastikan itu modus PENIPUAN.
  • Segala risiko kerugian baik materiil maupun non materiil yang timbul akibat kurangnya kewaspadaan terhadap modus penipuan info lowongan kerja ditanggung pelamar kerja bukan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen.
  • Posting Komentar

    *Silakan bertanya secara positif tanpa mencantumkan link aktif spam.
    Posting Komentar (0)