Loker Terbaru

Lowongan kerja 2023 SMA/SMK PT Aisin Indonesia

Kerjani.com

Kerjani.com [LOWONGAN KERJA 2023] PT Aisin Indonesia merupakan perusahaan manufaktur komponen otomotif multinasional yang memproduksi berbagai produk terdiri dari Penutup Kopling, Cakram Kopling, Kunci Pintu, Kusen Pintu, Engsel Pintu, Gagang Pintu, Kunci Kap, Pengatur Jendela, Manifold Masuk, Kepala Tutup Silinder.

Saat ini bulan Januari 2023,
PT Aisin Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan untuk memberikan kesempatan berkarir kepada calon kandidat terbaik yang sedang mencari lowongan kerja. PT Aisin Indonesia membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi :

1.Operator Produksi
2.Quality Control

Lowongan kerja 2023 SMA/SMK PT Aisin Indonesia
PROFIL PERUSAHAAN - Tentang PT Aisin Indonesia
PT Aisin Indonesia adalah perusahaan manufaktur komponen otomotif multinasional yang memproduksi berbagai produk terdiri dari Penutup Kopling, Cakram Kopling, Kunci Pintu, Kusen Pintu, Engsel Pintu, Gagang Pintu, Kunci Kap, Pengatur Jendela, Manifold Masuk, Kepala Tutup Silinder.

PT Aisin Indonesia didirikan pada bulan September 1996. Sebagai Perusahaan Patungan antara Aisin Seiki Co. Ltd dan PT Astra Otoparts, produk kami mendukung hampir semua produsen mobil dalam negeri dan ekspor ke negara lain.

Lowongan kerja 2023 SMA/SMK PT Aisin Indonesia

Posisi :
1.Operator Produksi
2.Quality Control
Kualifikasi :

1.Laki-laki/Perempuan
2.Berijasah / Lulus Minimal SMA/SMK
3.Usia Minimum 18 Tahun
4.Usia Maksimum 22 Tahun
5.Tinggi Badan Minimum untuk Laki-Laki  160 CM
6.Tinggi Badan  Minimum untuk Perempuan  155 CM
7.Sehat Jasmani / Berbadan Sehat / Tidak ada Tato / Tidak Merokok
8.Belum Menikah
9.Memiliki kemampuan berbahasa inggris nilai tambah
10.Berkelakuan Baik

 Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, segera daftarkan diri dengan cara klik tombol "Apply" atau "Lamar" di bawah ini.

INFORMASI / HIMBAUAN BAGI PELAMAR KERJA:
  • Jika klik tombol APPLY/LAMAR linknya tidak ditemukan atau rusak, mungkin lowongan kerja perusahaan terkait sudah ditutup.
  • Hanya pelamar/calon kandidat terpilih yang sesuai kualifikasi yang akan diproses untuk mengikuti tahap seleksi.
  • Seluruh informasi lowongan kerja ini hingga tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).
  • Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap info lowongan kerja di Kerjani.com, dan apabila ada pihak yang mengatasnamakan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen, meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi juga yang lainnya bisa dipastikan itu modus PENIPUAN.
  • Segala risiko kerugian baik materiil maupun non materiil yang timbul akibat kurangnya kewaspadaan terhadap modus penipuan info lowongan kerja ditanggung pelamar kerja bukan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen.
  • Posting Komentar

    *Silakan bertanya secara positif tanpa mencantumkan link aktif spam.
    Posting Komentar (0)