Loker Terbaru

Lowongan kerja 2023 PT KAO Indonesia

Kerjani.com
Kerjani.com [OPEN REKRUTMEN] PT Kao Indonesia adalah perusahaan multinasional yang bergerak di bidang manufaktur dan distribusi produk konsumsi ternama dan terkemuka di dunia yang berpusat di Jepang dan memiliki anak perusahaan di Indonesia yang terletak dikawasan Industri KIIC, Karawang.

Bulan ini, Januari tahun 2023, PT Kao Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan untuk memberikan kesempatan berkarir kepada para kandidat yang sedang mencari lowongan kerja. PT Kao Indonesia membuka lowongan kerja untuk posisi : Operator Produksi

Lowongan kerja 2023 PT KAO Indonesia
PROFIL PERUSAHAAN - Tentang PT KAO Indonesia

PT Kao Indonesia adalah perusahaan multinasional yang bergerak di bidang manufaktur dan distribusi produk konsumsi ternama dan terkemuka di dunia yang berpusat di Jepang dan memiliki anak perusahaan di Indonesia yang terletak dikawasan Industri KIIC, Karawang. Perusahaan yang berlokasi di kawasan Karawang ini memproduksi berbagai macam produk industri konsumer ternama diantaranya meliputi FMCG, (Biore, Attack, Laurier, Merries, Magiclean Wiper, Relief, dan MegRhythm).

Dengan didukung adanya bisnis yang beraneka ragam, kini di tahun 2021 PT KAO Indonesia telah sukses menyentuh berbagai macam aspek kehidupan masyarakat dan juga bangsa melalui produk dan juga layanan yang telah dihasilkan. Didalam kegiatan sehari - hari, masyarakat Indonesia menggunakan beragam peralatan mandi seperti sabun mandi, pencuci dan pembersih muka, sampo untuk keramas dan masih banyak lagi, hingga layanan pembiayaan, perbankan serta asuransi milik PT KAO Indonesia

Lowongan kerja 2023 PT KAO Indonesia

Operator Produksi
Kualifikasi :
- Pria dan wanita
- Usia 18 - 23 Tahun
- Lulusan SMA/SMK/Sederajat
- Sehat Jasmani dan Rohani
- Bersedia bekerja dengan sistem shift
- Penempatan di Plant Karawang 

Persyaratan dokumen lamaran kerja :
- Surat lamaran kerja
- Daftar riwayat hidup (CV)
- Foto berwarna terbaru ukuran 3×4
- Fotocopy KTP
- Fotocopy SIO (khusus posisi operator forklift)
- Fotocopy NPWP
- Fotocopy Kartu Keluarga (KK)
- Fotocopy Ijazah dan transkip nilai
- Fotocopy SKCK
- Fotocopy Kartu Kuning
- Fotocopy Surat Keterangan Sehat terbaru (WAJIB ADA)
- Fotocopy Paklaring (Jika ada)
- Fotocopy Surat Nikah (jika sudah menikah) / Surat Keterangan Status (Lajang) (jika belum menikah)

Bagi yang berminat dan semua persyaratan dan dokumen sudah lengkap, selanjutnya silakan kirim lamaran anda ke email : [email protected] dengan subject : Lamaran Pekerjaan - Operator Produksi

Batas lamaran : 1-15 Januari 2023 

INFORMASI / HIMBAUAN BAGI PELAMAR KERJA:
  • Jika klik tombol APPLY/LAMAR linknya tidak ditemukan atau rusak, mungkin lowongan kerja perusahaan terkait sudah ditutup.
  • Hanya pelamar/calon kandidat terpilih yang sesuai kualifikasi yang akan diproses untuk mengikuti tahap seleksi.
  • Seluruh informasi lowongan kerja ini hingga tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).
  • Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap info lowongan kerja di Kerjani.com, dan apabila ada pihak yang mengatasnamakan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen, meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi juga yang lainnya bisa dipastikan itu modus PENIPUAN.
  • Segala risiko kerugian baik materiil maupun non materiil yang timbul akibat kurangnya kewaspadaan terhadap modus penipuan info lowongan kerja ditanggung pelamar kerja bukan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen.
  • Posting Komentar

    *Silakan bertanya secara positif tanpa mencantumkan link aktif spam.
    Posting Komentar (0)