Loker Terbaru

Lowongan kerja 2023 PT Infomedia Nusantara (Telkom Group)

Kerjani.com

Kerjani.com [LOWONGAN KERJA 2023] PT Infomedia Nusantara (Telkom Group) adalah salah satu anak perusahaan Telkom Group yang mengkhususkan diri di bidang media penerbitan dan iklan sebagai jembatan komunikasi antar pelaku bisnis dan juga saluran informasi bagi pelanggan telepon Telkom.

Pada tahun 2023 tepatnya di bulan Januari iniPT Infomedia Nusantara (Telkom Group) sedang membuka lowongan pekerjaan untuk memberikan kesempatan berkarir kepada calon kandidat terbaik yang sedang mencari lowongan kerja. PT Infomedia Nusantara (Telkom Group) membuka lowongan kerja untuk posisi :  Agent Contact Center Telkom 147 - Semarang (New)

Lowongan kerja 2023 PT Infomedia Nusantara (Telkom Group)
PROFIL PERUSAHAAN - Tentang PT Infomedia Nusantara
PT Infomedia Nusantara (subsidiary dari PT. Telkom Indonesia, Tbk.) Perusahaan yang mulai berdiri sejak 1975 ini sahamnya dimiliki Telkom sendiri sebanyak 51% sedangkan sisanya dimiliki oleh anak perusahaan Telkom yaitu Multimedia Nusantara.Perusahaan ini adalah perusahaan yang telah menerbitkan Buku Petunjuk Telepon Telkom Yellow Pages bersamaan dengan kerjasamanya dengan subdivisi Elnusa GTDI dari anak perusahaan Pertamina.

Lowongan kerja 2023 PT Infomedia Nusantara (Telkom Group)

Agent Contact Center Telkom 147 - Semarang (New)
Deskripsi Pekerjaan :
Menerima Telpon yang masuk
Memberikan pelayanan informasi
Memberikan solusi yang tepat sesuai dengan kebutuhan pelanggan

Kualifikasi :
1.Usia kandidat maksimal 35 tahun
2.Pendidikan minimal D3
3.Artikulasi bicara jelas, tidak cadel dan smiling voice
3.Siap kerja Shifting
4.Mampu mengoperasikan komputer
5.Sudah vaksin 3
6.Memiliki kemampuan berhitung dan analisa yang baik
7.Memiliki motivasi berkarir, Antusias dalam bekerja
8.Penempatan: Peterongan, Semarang Selatan

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, segera daftarkan diri dengan cara klik tombol "Apply" atau "Lamar" di bawah ini. 

INFORMASI / HIMBAUAN BAGI PELAMAR KERJA:
  • Jika klik tombol APPLY/LAMAR linknya tidak ditemukan atau rusak, mungkin lowongan kerja perusahaan terkait sudah ditutup.
  • Hanya pelamar/calon kandidat terpilih yang sesuai kualifikasi yang akan diproses untuk mengikuti tahap seleksi.
  • Seluruh informasi lowongan kerja ini hingga tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).
  • Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap info lowongan kerja di Kerjani.com, dan apabila ada pihak yang mengatasnamakan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen, meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi juga yang lainnya bisa dipastikan itu modus PENIPUAN.
  • Segala risiko kerugian baik materiil maupun non materiil yang timbul akibat kurangnya kewaspadaan terhadap modus penipuan info lowongan kerja ditanggung pelamar kerja bukan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen.
  • Posting Komentar

    *Silakan bertanya secara positif tanpa mencantumkan link aktif spam.
    Posting Komentar (0)