Loker Terbaru

Lowongan kerja 2023 PT Cipta Kridatama

Kerjani.com
Kerjani.com [LOWONGAN KERJA 2023] PT Cipta Kridatama berawal dari penyedia jasa persewaan alat berat, PT Cipta Kridatama kini telah berkembang menjadi salah satu perusahaan kontraktor pertambangan terkemuka di Indonesia.

Tahun baru bulan Januari 2023, PT Cipta Kridatama saat ini membuka lowongan pekerjaan untuk memberikan kesempatan berkarir kepada para calon kandidat terbaik yang sedang mencari lowongan kerja. PT Cipta Kridatama membuka lowongan kerja untuk posisi : 

1. FGDP MINING OPERATION 

2. FGDP PLANT.

Lowongan kerja 2023 PT Cipta Kridatama
PROFIL PERUSAHAAN - Tentang PT Cipta Kridatama

Berawal dari penyedia jasa persewaan alat berat, PT Cipta Kridatama kini telah berkembang menjadi salah satu perusahaan kontraktor pertambangan terkemuka di Indonesia.

Didukung oleh ABM Investama Group, anak perusahaan Tiara Marga Trakindo (TMT), PT Cipta Kridatama telah berhasil membangun sistem dan praktik end-to-end terintegrasi yang dibutuhkan dalam setiap operasi penambangan. Kompetensi kami berkisar dari survei dan eksplorasi, pemodelan (topografi dan geologi), pengeboran dan peledakan, pemindahan lapisan penutup, ekstraksi tambang, transportasi, pembangunan fasilitas pendukung, pengelolaan fasilitas penyimpanan dan pengolahan hingga rehabilitasi tambang.

Berbasis di Jakarta, tekad kami untuk memberikan layanan terbaik dan komprehensif telah membuahkan hasil karena kami telah dipilih sebagai mitra yang dapat diandalkan dan bernilai tambah oleh klien kami. Ketekunan kami tekankan melalui visi “Menjadi Penyedia Jasa Pertambangan Indonesia Terkemuka”, yang diterjemahkan ke dalam enam nilai inti yang dianut oleh pemegang saham, manajemen, dan seluruh karyawan yaitu integritas, pengembangan berkelanjutan, keunggulan, proaktif, akuntabilitas, dan kerja tim.

Lowongan kerja 2023 PT Cipta Kridatama

FRESH GRADUATE DEVELOPMENT PROGRAM (FGDP) 2023

KUALIFIKASI KHUSUS :

1. FGDP MINING OPERATION :

  • S1 Teknik Pertambangan, Geologi, atau Sipil

2. FGDP PLANT :

  • S1 Teknik Mesin, Otomotif, atau Elektro
  • D3 Teknik Alat Berat

KUALIFIKASI UMUM : 

  1. Usia maksimal 25 Tahun
  2. IPK minimal 3.00
  3. Fresh Graduate atau maks. pengalaman kerja 1,5 tahun
  4. Memiliki daya analisa yang baik
  5. Memiliki pengalaman di organisasi (internal/eksternal kampus) lebih diutamakan 
  6. Bersedia ditempatkan di seluruh area operasional Cipta Kridatama

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, segera daftarkan diri dengan cara klik tombol "Apply" atau "Lamar" di bawah ini.

Pendaftaran s/d 15 Januari 2023

INFORMASI / HIMBAUAN BAGI PELAMAR KERJA:
  • Jika klik tombol APPLY/LAMAR linknya tidak ditemukan atau rusak, mungkin lowongan kerja perusahaan terkait sudah ditutup.
  • Hanya pelamar/calon kandidat terpilih yang sesuai kualifikasi yang akan diproses untuk mengikuti tahap seleksi.
  • Seluruh informasi lowongan kerja ini hingga tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).
  • Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap info lowongan kerja di Kerjani.com, dan apabila ada pihak yang mengatasnamakan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen, meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi juga yang lainnya bisa dipastikan itu modus PENIPUAN.
  • Segala risiko kerugian baik materiil maupun non materiil yang timbul akibat kurangnya kewaspadaan terhadap modus penipuan info lowongan kerja ditanggung pelamar kerja bukan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen.
  • Posting Komentar

    *Silakan bertanya secara positif tanpa mencantumkan link aktif spam.
    Posting Komentar (0)