Loker Terbaru

Lowongan kerja terbaru PT Tata Bara Utama Desember 2022

Kerjani.com

Kerjani.com [OPEN REKRUTMEN] Sebagai perusahaan yang bergerak dibidang usaha jasa kontraktor pertambangan yang memiliki beberapa lokasi kerja yang tersebar di wilayah Indonesia. Dalam menjalankan operasi dan upayanya untuk menjadi penyedia layanan penambangan yang andal dan tepercaya di Indonesia.

Maka pada bulan Desember ini, PT Tata Bara Utama sedang membuka lowongan pekerjaan untuk memberikan kesempatan berkarir kepada para calon kandidat terbaik yang sedang mencari lowongan kerja. PT Tata Bara Utama membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi :

Operator:
- Operator Excavator
- Operator Grader
- Operator Bulldozer
- Operator Compactor
- Driver Dump Truck

Mechanic:
- Mechanic 1 (M1)
- Mechanic 2 (M2)
- Mechanic 3 (M3)

Lowongan kerja terbaru PT Tata Bara Utama Desember 2022
PROFIL PERUSAHAAN - Tentang PT Tata Bara Utama
PT TATA BARA UTAMA (TBU) adalah perusahaan dibidang jasa pertambangan yang memberikan jasa penunjang dalam rangka pengusahaan mineral atau batubara yang meliputi tahapan penyelidikan umum, eksplorasi, studi kelayakan, konstruksi, penambangan, pengeolahan dan pemurnian, pengangkutan dan penjualan pasca tambang dengan Izin Usaha Jasa Pertambangan Mineral, Batubara dan Panas Bumi yang dikeluarkan oleh Direktur Jenderal Mineral, Batubara dan Panas Bumi Departemen Energi dan Sumberdaya Mineral Republik Indonesia No. 556.K/37/DBT/2009.

PT Tata Bara Utama merupakan perusahaan yang bergerak dibidang usaha jasa kontraktor pertambangan yang memiliki beberapa lokasi kerja yang tersebar di wilayah Indonesia. Dalam menjalankan operasi dan upayanya untuk menjadi penyedia layanan penambangan yang andal dan tepercaya di Indonesia, perusahaan saat ini membutuhkan tenaga kerja untuk posisi:

Operator:
- Operator Excavator
- Operator Grader
- Operator Bulldozer
- Operator Compactor
- Driver Dump Truck

Mechanic:
- Mechanic 1 (M1)
- Mechanic 2 (M2)
- Mechanic 3 (M3)

Persyaratan :
1. Usia Minimal 23 Tahun dan Maksimal 45 Tahun
2. Pendidikan terakhir minimal SMA/SMK/Sederajat
3. Memiliki sertifikat Training / SIMPER / KIMPER untuk mengoperasikan unit (untuk Operator)
4. Memiliki sertifikat BMC (untuk mechanic)
5. Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun sesuai posisi yang di lamar
6. Sehat jasmani, rohani, tidak buta huruf dan buta warna
7. Sudah melakukan vaksinasi Covid-19 Dosis I, Dosis II dan Dosis III

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, segera daftarkan diri dengan cara klik tombol "Apply" atau "Lamar" di bawah ini.

Batas Lowongan : 30 Desember 2022

INFORMASI / HIMBAUAN BAGI PELAMAR KERJA:
  • Jika klik tombol APPLY/LAMAR linknya tidak ditemukan atau rusak, mungkin lowongan kerja perusahaan terkait sudah ditutup.
  • Hanya pelamar/calon kandidat terpilih yang sesuai kualifikasi yang akan diproses untuk mengikuti tahap seleksi.
  • Seluruh informasi lowongan kerja ini hingga tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).
  • Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap info lowongan kerja di Kerjani.com, dan apabila ada pihak yang mengatasnamakan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen, meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi juga yang lainnya bisa dipastikan itu modus PENIPUAN.
  • Segala risiko kerugian baik materiil maupun non materiil yang timbul akibat kurangnya kewaspadaan terhadap modus penipuan info lowongan kerja ditanggung pelamar kerja bukan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen.
  • Posting Komentar

    *Silakan bertanya secara positif tanpa mencantumkan link aktif spam.
    Posting Komentar (0)