Loker Terbaru

Lowongan kerja Rumah Sakit Helsa Citeureup sebagai Fisioterapi

Kerjani.com

Kerjani.com [OPEN REKRUTMEN] Desember tahun 2022 ini, Rumah Sakit Helsa Citeureup sedang membuka lowongan pekerjaan untuk memberikan kesempatan berkarir kepada para calon kandidat terbaik yang sedang mencari lowongan kerja. Rumah Sakit Helsa Citeureup membuka lowongan kerja untuk posisi : Fisioterapi.

Lowongan kerja Rumah Sakit Helsa Citeureup sebagai Fisioterapi
PROFIL PERUSAHAAN - Tentang Rumah Sakit Helsa Citeureup
Rumah Sakit helsa Citeureup merupakan rumah sakit swasta milik PT. Eka Mulia Bhakti yang terletak di Jl.Mayor Oking No. 92 A Bogor. Rumah Sakit helsa Citeureup merupakan rumah sakit umum kelas C yang dibangun di atas lahan seluas 2500 m2 dan memiliki bangunan 2 tingkat. Sebelumnya Rumah Sakit helsa Citeureup bernama RSIA Permata Pertiwi yang merupakan rumah sakit ibu dan anak kelas C.

Saat ini Rumah Sakit helsa Citeureup dilengkapi pelayanan IGD, rawat jalan, kamar bersalin, kamar bedah, kamar perawatan intensif, rawat inap dewasa, rawat inap anak, gizi, farmasi, laboratorium, radiologi, fisioterapi.

Rumah Sakit helsa Citeureup juga memiliki fasilitas umum seperti musholla, taman, lahan parkir, dan mesin penjual otomatis.

Lowongan kerja Rumah Sakit Helsa Citeureup sebagai Fisioterapi

Kualifikasi :
1. Pria atau Wanita
2. Pendidikan Minimal D3 Fisioterapi
3. Memiliki STR aktif
4. Berpengalaman di RS lebih diutamakan

Silahkan dikirimkan CV lengkap ke alamat email : [email protected]

INFORMASI / HIMBAUAN BAGI PELAMAR KERJA:
  • Jika klik tombol APPLY/LAMAR linknya tidak ditemukan atau rusak, mungkin lowongan kerja perusahaan terkait sudah ditutup.
  • Hanya pelamar/calon kandidat terpilih yang sesuai kualifikasi yang akan diproses untuk mengikuti tahap seleksi.
  • Seluruh informasi lowongan kerja ini hingga tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).
  • Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap info lowongan kerja di Kerjani.com, dan apabila ada pihak yang mengatasnamakan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen, meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi juga yang lainnya bisa dipastikan itu modus PENIPUAN.
  • Segala risiko kerugian baik materiil maupun non materiil yang timbul akibat kurangnya kewaspadaan terhadap modus penipuan info lowongan kerja ditanggung pelamar kerja bukan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen.
  • Posting Komentar

    *Silakan bertanya secara positif tanpa mencantumkan link aktif spam.
    Posting Komentar (0)