Loker Terbaru

Lowongan kerja PT Samator Indo Gas Tbk

Kerjani.com
Kerjani.com [OPEN REKRUTMEN] PT Samator Indo Gas Tbk sebagai perusahaan gas industri terbesar di Indonesia, baik produk gas kami maupun jasa layanan gas telah digunakan secara luas dalam berbagai industri seperti kesehatan, konstruksi, minyak dan gas bumi, metalurgi, petrokimia, elektronik, otomotif dan masih banyak lagi. Selama bertahun-tahun, merek Samator telah dikenal sebagai perusahaan gas industri terkemuka di Indonesia.

Maka akhir bulan ini, PT Samator Indo Gas Tbk sedang membuka lowongan pekerjaan untuk memberikan kesempatan berkarir kepada para calon kandidat terbaik yang sedang mencari lowongan kerja. PT Samator Indo Gas Tbk membuka lowongan kerja untuk posisi : 1. Staf Akuntansi   2. Sales Executive.

Lowongan kerja PT Samator Indo Gas Tbk
PROFIL PERUSAHAAN - Tentang PT Samator Indo Gas Tbk
Sebagai pemain gas industri terbesar di Indonesia, baik produk gas kami maupun jasa layanan gas telah digunakan secara luas dalam berbagai industri seperti kesehatan, konstruksi, minyak dan gas bumi, metalurgi, petrokimia, elektronik, otomotif dan masih banyak lagi. Selama bertahun-tahun, merek Samator telah dikenal sebagai perusahaan gas industri terkemuka di Indonesia.

Untuk tetap sebagai nomor satu di dalam industri gas, kami berkomitmen untuk melakukan riset dan pengembangan dan mempromosikan perkembangan pendidikan, ilmu pengetahuan dan teknologi di Indonesia. Karena produk dan pelayanan kami merupakanbagian yang tidak terpisahkan dalam berbagai industri, kami secara terus-menerus memperluas kegiatan usaha kami ke berbagai industri, seperti:kimia, engineering procurement and construction (EPC), properti, otomotif,kesehatandan masih banyak lagi. Kami bertujuan untuk memberikan solusi total kepada klien kami.

Kami percaya bahwa produk kami penting untuk berbagai kegiatanlingkungan hidup. Sebagai produsen berbagai produk dan jasalayanan yang dibutuhkan untuk keberadaan modern, Samator berkomitmen untuk membuat kehidupan yang lebih baik untuk Indonesia. Oleh karena itu, dalam hal pengembangan sumber daya manusia, Samator dianggap sebagai salah satu perusahaan yang paling progresif di negara ini. Samator menyediakan berbagai macam tunjangan diluar norma industri pada umumnya.

Lowongan kerja PT Samator Indo Gas Tbk

1. Staf Akuntansi
• S1 Akuntansi
• Lulusan baru dipersilakan melamar, diutamakan pengalaman minimal 1 tahun
• Mahir mengoperasikan Ms. Office / Open Office dan teknologi digital lainnya, diutamakan pengalaman menggunakan sistem ERP
• Memahami perpajakan, jurnal akuntansi, dan sistem E- Faktur Kemenkeu
• Memiliki Brevet A dan B diutamakan
• Penempatan Surabaya

2. Sales Executive
• S1 Semua jurusan, diutamakan teknik Memiliki pengalaman sales dibidang medis, konstruksi, otomotif, mining/energy/gas, FnB, chemical, manufaktur
• Diutamakan pengalaman menggunakan sistem ERP, seperti SAP
• SIM A / SIM C
• Penempatan Jawa Timur

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, segera daftarkan diri dengan cara klik tombol "Apply" atau "Lamar" di bawah ini.

INFORMASI / HIMBAUAN BAGI PELAMAR KERJA:
  • Jika klik tombol APPLY/LAMAR linknya tidak ditemukan atau rusak, mungkin lowongan kerja perusahaan terkait sudah ditutup.
  • Hanya pelamar/calon kandidat terpilih yang sesuai kualifikasi yang akan diproses untuk mengikuti tahap seleksi.
  • Seluruh informasi lowongan kerja ini hingga tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).
  • Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap info lowongan kerja di Kerjani.com, dan apabila ada pihak yang mengatasnamakan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen, meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi juga yang lainnya bisa dipastikan itu modus PENIPUAN.
  • Segala risiko kerugian baik materiil maupun non materiil yang timbul akibat kurangnya kewaspadaan terhadap modus penipuan info lowongan kerja ditanggung pelamar kerja bukan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen.
  • Posting Komentar

    *Silakan bertanya secara positif tanpa mencantumkan link aktif spam.
    Posting Komentar (0)