Loker Terbaru

Lowongan kerja PT Pfizer Indonesia dalam Graduate Trainee Program 2022

Kerjani.com
Kerjani.com [OPEN REKRUTMEN] Pada bulan November 2022, PT Pfizer Indonesia membuka lowongan kerja terbaru dalam Graduate Trainee Program, bagi kamu yang baru selesai atau baru lulus menempuh pendidikan perguruan tinggi berkesempatan untuk mengembangkan potensi dan karir terbaikmu menjadi bagian dari PT Pfizer Indonesia.
Lowongan kerja PT Pfizer Indonesia dalam Graduate Trainee Program 2022
PROFIL PERUSAHAAN - Tentang PT Pfizer Indonesia
Di bawah naungan Pfizer International (Pfizer Inc), produsen obat-obatan medis yang berbasis di Amerika Serikat (AS), Pfizer Indonesia merupakan perusahaan farmasi multinasional yang berdiri pada tahun 1969 dengan hanya 11 karyawan untuk mendukung kegiatan operasional perusahaan. Seiring dengan berkembangnya usaha Pfizer, perusahaan meresmikan fasilitas pabriknya yang pertama di tahun 1971. 

Pada tahun 1983, Pfizer Indonesia tercatat sebagai emiten Bursa Efek Jakarta (BEJ), dan pada tahun 1994 di Bursa Efek Surabaya (BES). Pada November 2002, Pfizer Inc menambah porsi kepemilikan di anak perusahaannya di Indonesia, PT Pfizer Indonesia, setelah terjadi pembelian kembali saham oleh pemegang saham minoritas yang selanjutnya tercatat di lantai bursa Surabaya melalui penawaran tender. Penawaran tersebut merupakan bagian dari strategi global Pfizer untuk sepenuhnya mengontrol anak-anak perusahaan di negara manapun Pfizer beroperasi.

Saat ini, Pfizer Indonesia mengoperasikan fasilitas manufaktur yang memproduksi beragam jenis obat medis guna memenuhi kebutuhan dalam negeri serta negara-negara tetangga di kawasan Asia Tenggara. Didukung oleh lebih dari 400 karyawan, Pfizer Indonesia menyediakan obat-obatan dan solusi kesehatan pada setiap tahap kehidupan, dan berkomitmen penuh untuk bekerja sama dengan semua pemangku kepentingan untuk membangun Indonesia yang lebih sehat dan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Lowongan kerja PT Pfizer Indonesia dalam Graduate Trainee Program 2022

Dengan bergabung dalam Graduate Trainee Program Pfizer Indonesia, kamu akan menjadi bagian dari tim yang bekerja untuk membuat terobosan yang mengubah hidup pasien di seluruh dunia! Kamu akan bergabung dengan organisasi di mana setiap orang, apa pun jabatannya, bersama-sama mengeksplorasi, memaksimalkan potensi dan berkembang. Dan kamu akan menjadi bagian dari budaya inklusif di mana setiap orang dihargai atas kontribusi unik yang mereka berikan. Dalam program 18 bulan ini Graduate Trainee akan ditempatkan di berbagai fungsi yang berbeda dan akan melakukan tugas dan proyek yang bermakna di berbagai departemen di Pfizer Indonesia, seperti manajemen penjualan dan pemasaran, pengembangan bisnis, manajemen proyek, bidang medis, dan sebagainya. Graduate Trainee akan berfokus pada pelatihan kerja lapangan yang mampu mempersiapkan dan membangun landasan yang kuat bagi para Graduate Trainee. Di akhir program, lulusan program ini berkesempatan untuk dapat diangkat menjadi karyawan permanen.

Kualifikasi :
  • Lulusan S1 atau S2 dengan maksimal 1 tahun pengalaman kerja
  • Background pendidikan Marketing/ Sales/ Farmasi/ Teknologi Medis/ Biomedical technology 
  • Unggul dalam bidang akademik 
  • Memiliki kertertarikan dan komitmen yang kuat dalam bidang medical innovations / atau marketing 
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa inggris dengan lancar, baik dalam tulisan maupun lisan

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, segera daftarkan diri dengan cara klik tombol "Apply" atau "Lamar" di bawah ini.

 Batas Pendaftaran : 30 November 2022

INFORMASI / HIMBAUAN BAGI PELAMAR KERJA:
  • Jika klik tombol APPLY/LAMAR linknya tidak ditemukan atau rusak, mungkin lowongan kerja perusahaan terkait sudah ditutup.
  • Hanya pelamar/calon kandidat terpilih yang sesuai kualifikasi yang akan diproses untuk mengikuti tahap seleksi.
  • Seluruh informasi lowongan kerja ini hingga tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).
  • Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap info lowongan kerja di Kerjani.com, dan apabila ada pihak yang mengatasnamakan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen, meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi juga yang lainnya bisa dipastikan itu modus PENIPUAN.
  • Segala risiko kerugian baik materiil maupun non materiil yang timbul akibat kurangnya kewaspadaan terhadap modus penipuan info lowongan kerja ditanggung pelamar kerja bukan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen.
  • Posting Komentar

    *Silakan bertanya secara positif tanpa mencantumkan link aktif spam.
    Posting Komentar (0)