Loker Terbaru

Lowongan kerja PT Petronesia Benimel posisi Tax Staff terbaru November 2022

Kerjani.com

Kerjani.com [OPEN REKRUTMEN] Sebagai perusahaan kontraktor terkemuka yang bergerak di sektor Oil and Gas, Infrastuktur (Jalan Tol), Bendungan dan Bangunan Sipil, dan Pertambangan. Demi meningkatkan pertumbuhan kinerja perusahaan maka bulan November 2022, PT Petronesia Benimel membuka lowongan pekerjaan dan memberi kesempatan berkarir kepada para calon kandidat terbaik yang sedang mencari lowongan kerja untuk posisi Tax Staff.

Lowongan kerja PT Petronesia Benimel posisi Tax Staff terbaru November 2022
PROFIL PERUSAHAAN - Tentang PT Petronesia Benimel
PT Petronesia Benimel adalah perusahaan kontraktor terkemuka yang bergerak di sektor Oil and Gas, Infrastuktur (Jalan Tol), Bendungan dan Bangunan Sipil, dan Pertambangan.

Petronesia Benimel telah berkembang menjadi perusahaan besar yang memiliki wilayah kerja di Sumatra, Jawa, Kalimantan dan Sulawesi. Dengan klien bereputasi seperti Chevron Pacific Indonesia (CPI), Medco, Exxon Mobile Bojonegoro, PHE WMO Gresik, PHSS, Conoco Phillips, Toba Pulp Lestari, dan sebagainya.

Di tahun 2019, Petronesia Benimel telah sukses menyelesaikan proyek jalan Tol Trans Sumatera seksi Pekanbaru Dumai. Kemudian berlanjut hingga sekarang di 6 sesi tol JTTS setelah diakuisi oleh PT. Hutama Karyawan Infrastuktur di tahun 2020, menjadi bagian dari HK Group.

Tahun 2020 Petronesia Benimel mulai mengembangkan dirinya dengan menjadi operator pertambangan mineral (Nikel), dan terus tumbuh di berbagai area pertambangan lainnya.

Lowongan kerja PT Petronesia Benimel posisi Tax Staff terbaru November 2022

Deskripsi Pekerjaan:

  • Membuat faktur pajak 
  • Melakukan proses input invoice ke dalam sistem. 
  • Melakukan pengecekan invoice 
  • Melakukan pengarsipan dan dokumentasi perpajakan

Kualifikasi:

  1. Pendidikan minimal S1 jurusan akuntansi pajak atau jurusan terkait. 
  2. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang perpajakan. 
  3. Memiliki kemampuan dalam mengoprasikan Microsoft Excel. 
  4. Memiliki ketelitian dan kemampuan analisa laporan keuangan yang baik. 
  5. Mempunyai Brevet A & B. 
  6. Bersedia untuk penempatan di seluruh Indonesia.

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, segera daftarkan diri dengan cara klik tombol "Apply" atau "Lamar" di bawah ini.

INFORMASI / HIMBAUAN BAGI PELAMAR KERJA:
  • Jika klik tombol APPLY/LAMAR linknya tidak ditemukan atau rusak, mungkin lowongan kerja perusahaan terkait sudah ditutup.
  • Hanya pelamar/calon kandidat terpilih yang sesuai kualifikasi yang akan diproses untuk mengikuti tahap seleksi.
  • Seluruh informasi lowongan kerja ini hingga tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).
  • Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap info lowongan kerja di Kerjani.com, dan apabila ada pihak yang mengatasnamakan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen, meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi juga yang lainnya bisa dipastikan itu modus PENIPUAN.
  • Segala risiko kerugian baik materiil maupun non materiil yang timbul akibat kurangnya kewaspadaan terhadap modus penipuan info lowongan kerja ditanggung pelamar kerja bukan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen.
  • Posting Komentar

    *Silakan bertanya secara positif tanpa mencantumkan link aktif spam.
    Posting Komentar (0)