Loker Terbaru

KERJANI.com : PT INTI (Persero) buka lowongan kerja Internship INTI Batch 2

Kerjani.com
Kerjani.com - Bulan Oktober ini dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja pegawai yang andal calon pemimpin masa depan, PT INTI (Persero) membuka lowongan kerja magang dalam program Internship INTI Batch 2 bagi putra/putri terbaik bangsa yang memiliki integritas dan dedikasi tinggi untuk bergabung bersama.
KERJANI.com : PT INTI (Persero) buka lowongan kerja Internship INTI Batch 2

PROFIL PERUSAHAAN - Tentang PT INTI (Persero)

PT INTI (Persero) resmi berdiri pada 30 Desember 1974. Bidang usaha PT INTI (Persero) meliputi produk-produk radio sonde, radio High Frequency (HF), radio Very High Frequency (VHF), pesawat telepon, dan stasiun bumi untuk Sistem Komunikasi Satelit Domestik (SKSD) Palapa. Produk stasiun bumi yang disebut terakhir ini mencatatkan sejarah dalam perkembangan PT INTI (Persero) dengan memberikan kontribusi pada prestasi penjualan tertinggi di periode ini, yaitu sebesar Rp 24,3 milyar di 1981. Fasilitas produksi yang dimiliki PT INTI (Persero) pada periode ini antara lain:

  • Pabrik Perakitan Telepon
  • Pabrik Perakitan Peralatan Transmisi
  • Pabrik Mekanik dan Plastik
  • Laboratorium Software Komunikasi Data (PACKSATNET) bekerja sama dengan Logitech.

Kerja sama teknologi yang pernah dilakukan pada era ini antara lain dengan Siemens AG, BTM, PRX, JRC. Pada era tersebut produk Pesawat Telepon Umum Koin (PTUK) PT INTI (Persero) menjadi standar Perum Telekomunikasi (sekarang Telkom).

KERJANI.com : PT INTI (Persero) buka lowongan kerja Internship INTI Batch 2

Kualifikasi :
1. Laki-laki/Perempuan dengan maks usia 23 tahun
2. SMK/S1, Fresh Graduate dengan Kelulusan tahun 2022
3. Diutamakan Jurusan Hukum, Manajemen, Psikologi, Teknik Industri, Teknik Informatika, Ilmu Komputer, Sistem Informasi, Akuntansi, & Administrasi Perkantoran
4. Domisili di Kota Bandung
5. Memiliki Laptop
6. Diprioritaskan untuk lulusan Universitas / SMK yang sudah bekerja sama dengan Perusahaan

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, segera daftarkan diri dengan cara klik tombol "Apply" atau "Lamar" di bawah ini.

DEADLINE : 26 Oktober 2022



Catatan : Pengumuman Tahapan Lanjutan dan Kelulusan akan diinformasikan via email [email protected], dan PT INTI tidak memungut biaya untuk segala kegiatan rekrutmen.
INFORMASI / HIMBAUAN BAGI PELAMAR KERJA:
  • Jika klik tombol APPLY/LAMAR linknya tidak ditemukan atau rusak, mungkin lowongan kerja perusahaan terkait sudah ditutup.
  • Hanya pelamar/calon kandidat terpilih yang sesuai kualifikasi yang akan diproses untuk mengikuti tahap seleksi.
  • Seluruh informasi lowongan kerja ini hingga tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).
  • Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap info lowongan kerja di Kerjani.com, dan apabila ada pihak yang mengatasnamakan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen, meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi juga yang lainnya bisa dipastikan itu modus PENIPUAN.
  • Segala risiko kerugian baik materiil maupun non materiil yang timbul akibat kurangnya kewaspadaan terhadap modus penipuan info lowongan kerja ditanggung pelamar kerja bukan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen.
  • Posting Komentar

    *Silakan bertanya secara positif tanpa mencantumkan link aktif spam.
    Posting Komentar (0)