Loker Terbaru

KERJANI.com - Lowongan kerja Sugar Group Companies (Gulaku) membuka posisi Accounting

Kerjani.com

Kerjani.com - [OPEN REKRUTMEN] Sebagai salah satu perusahaan yang memiliki Perkebunan Tebu dan Pabrik Gula terbesar di Indonesia. Perusahaan ini berdiri kokoh dengan luas kebun lebih dari 62.000 ha di Propinsi Lampung. Produk utama perusahaan Sugar Group adalah Gula Kristal Putih maka pada bulan ini Sugar Group Companies (Gulaku) membuka lowongan kerja dan memberikan kesempatan berkarir kepada para kandidat untuk posisi Accounting.

KERJANI.com - Lowongan kerja Sugar Group Companies (Gulaku) membuka posisi Accounting
PROFIL PERUSAHAAN - Tentang Sugar Group Companies (Gulaku)
Sugar Group Companies merupakan salah satu perusahaan yang memiliki Perkebunan Tebu dan Pabrik Gula terbesar di Indonesia. Perusahaan ini berdiri kokoh dengan luas kebun lebih dari 62.000 ha di Propinsi Lampung. Produk utama perusahaan Sugar Group adalah Gula Kristal Putih. Hingga saat ini Sugar Group Companies memiliki 4 anak perusahaan, yaitu PT Gula Putih Mataram (GPM), PT Sweet Indolampung (SIL), PT Indolampung Perkasa (ILP), dan PT Indolampung Distillery (ILD). ketiga anak perusahaan yang disebutkan diawal bergerak dalam produksi gula, sementara PT Indolampung Distillery memproduksi Etanol. Produk Gula Kristal Putih yang diproduksi perusahaan ini sudah sangat dikenal dan menjadi pilihan utama untuk konsumsi masyarakat Indonesia secara luas yaitu GULAKU. Produksi GULAKU dilakukan di lampung dan didistribusikan ke lebih dari 12 kota di seluruh Indonesia.

Lowongan kerja Sugar Group Companies (Gulaku) membuka posisi Accounting

Deskripsi Pekerjaan :
Accounting bertanggung jawab memastikan semua proses pendapatan dan pengeluaran dicatat dengan benar dalam laporan keuangan, inventarisasi aset perusahaan, dan memantau aktivitas yang berhubungan dengan pajak. Tugas dari Accounting & Finance diantaranya :
1. Bertanggung jawab dalam pembukuan semua transaksi keuangan secara benar sesuai dengan sistem dan prosedur serta accounting treatment yang telah digariskan.
2. Menyimpan semua catatan accounting dan laporan- laporan secara baik, cermat dan aman.
3. Memelihara kerharmonisan hubungan kerja dengan bagian lain umumnya dan bagian accounting khususnya didalam perusahaan.
4. Melaksanankan dan memberikan laporan keuangan yang terbaru saat diperlukan.

Persyaratan :

  • Lulusan S1 jurusan akuntansi, keuangan, akuntansi komputer, pajak, administrasi bisnis atau yang setara 
  • Lulusan baru dipersilakan untuk melamar 
  • IPK minimal 3.00 dari 4.00 
  • Menguasai Ms Office terutama Ms.Excel 
  • Mengerti dan memahami siklus Akuntansi (Tutup Buku) 
  • Mengerti Laporan Keuangan (TB, L/R, Neraca, Arus Kas, dll.) 
  • Memiliki kemampuan analisis data yang kuat 
  • Sehat jasmani dan rohani untuk bekerja 
  • Bersedia bekerja di Lampung Tengah atau Tulang Bawang

 Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, segera daftarkan diri dengan cara klik tombol "Apply" atau "Lamar" di bawah ini.

INFORMASI / HIMBAUAN BAGI PELAMAR KERJA:
  • Jika klik tombol APPLY/LAMAR linknya tidak ditemukan atau rusak, mungkin lowongan kerja perusahaan terkait sudah ditutup.
  • Hanya pelamar/calon kandidat terpilih yang sesuai kualifikasi yang akan diproses untuk mengikuti tahap seleksi.
  • Seluruh informasi lowongan kerja ini hingga tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).
  • Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap info lowongan kerja di Kerjani.com, dan apabila ada pihak yang mengatasnamakan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen, meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi juga yang lainnya bisa dipastikan itu modus PENIPUAN.
  • Segala risiko kerugian baik materiil maupun non materiil yang timbul akibat kurangnya kewaspadaan terhadap modus penipuan info lowongan kerja ditanggung pelamar kerja bukan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen.
  • Posting Komentar

    *Silakan bertanya secara positif tanpa mencantumkan link aktif spam.
    Posting Komentar (0)