Loker Terbaru

KERJANI.com - Lowongan kerja terbaru PT Tracon Industri posisi Sales Engineer September 2022

Kerjani.com

Kerjani.com - [OPEN REKRUTMEN] Perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi proyek, PT Tracon Industri semakin mantap untuk terus maju demi memberikan kepuasan pelayanan terhadap kliennya, tak lepas dengan hal itu pastinya membutuhkan tenaga SDM baru maka pada bulan September ini PT PT Tracon Industri membuka kesempatan berkarir dan lowongan kerja untuk para kandidat yang sedang membutuhkan lowongan pekerjaan posisi : Sales Engineer.

KERJANI.com - Lowongan kerja terbaru PT Tracon Industri posisi Sales Engineer September 2022
PROFIL PERUSAHAAN - Tentang PT Tracon Industri

Berdiri sejak tahun 2001 dengan nama “PT Rekayasa Konsultan” dan berubah pada tahun 2004 menjadi PT Tracon Industri (TRACON) sebagai anak perusahaan PT Rekaya Industri, Perusahaan Engineering, Procurement & Construction (EPC) yang terkenal di Indonesia. Tracon fokus pada solusi dan layanan pabrik industri, didukung oleh anggota tim yang terlatih, berpengalaman, berkomitmen teknis, dan luar biasa. Tim kami terdiri dari manajer, insinyur & spesialis yang memenuhi syarat di bidangnya masing-masing, memberikan layanan dengan fondasi dan komitmen yang kuat untuk proyek. Selama bertahun-tahun, TRACON telah membuktikan kemampuannya dalam melayani klien sejak tahap pengembangan proyek, selama konstruksi dan hingga layanan pabrik.

TRACON Berorientasi pada Solusi dan aset utama perusahaan adalah orang-orang dan jaringannya yang memiliki pengalaman dalam berbagai disiplin ilmu pabrik dan teknik industri. Spesialis ini menyediakan sumber daya yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan proyek dan melanjutkan inovasi serta menciptakan nilai tambah baru melalui penelitian dan pengembangan. 

Deskripsi Pekerjaan :

- Mencari potensi client dan potensi pekerjaan
- Membuat laporan sales dan oportunity
- Membuat proposal penawaran teknis dan harga
- Membangun hubungan kerja yang erat dengan berbagai pihak sebagai prospek dan, atau pelanggan, untuk mengembangkan peluang baru

Kualifikasi : 

  • Pendidikan S1 jurusan Teknik 
  • Pengalaman sebagai Sales Engineer Min 2 tahun, Fresh Graduate dipersilahkan melamar 
  • Memiliki pengalaman sebagai Sales Engineer di perusahaan EPC/petrochemical/Industrial menjadi nilai tambah 
  • Menguasai teknik penjualan dan marketing 
  • Memiliki kemampuan Komunikasi dan negosiasi yang baik. 
  • Berorientasi pada target penjualandan mampu mencari prospek baru.

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, segera daftarkan diri dengan cara kirimkan surat lamaran, CV terbaru serta, persyaratan lainnya melalui : [email protected]

Subjek Email : Nama Lengkap_Posisi yang dilamar

Batas lamaran : 30 September 2022

INFORMASI / HIMBAUAN BAGI PELAMAR KERJA:
  • Jika klik tombol APPLY/LAMAR linknya tidak ditemukan atau rusak, mungkin lowongan kerja perusahaan terkait sudah ditutup.
  • Hanya pelamar/calon kandidat terpilih yang sesuai kualifikasi yang akan diproses untuk mengikuti tahap seleksi.
  • Seluruh informasi lowongan kerja ini hingga tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).
  • Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap info lowongan kerja di Kerjani.com, dan apabila ada pihak yang mengatasnamakan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen, meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi juga yang lainnya bisa dipastikan itu modus PENIPUAN.
  • Segala risiko kerugian baik materiil maupun non materiil yang timbul akibat kurangnya kewaspadaan terhadap modus penipuan info lowongan kerja ditanggung pelamar kerja bukan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen.
  • Posting Komentar

    *Silakan bertanya secara positif tanpa mencantumkan link aktif spam.
    Posting Komentar (0)