Loker Terbaru

KERJANI.com - Lowongan kerja SAP Express​ lulusan SMA/Sederajat posisi Kurir September 2022

Kerjani.com

Kerjani.com - [OPEN REKRUTMEN] Lowongan kerja terbaru di PT Satria Antaran Prima Tbk (SAP Express​) lulusan SMA/Sederajat posisi kurir. Di bulan September ini  PT Satria Antaran Prima Tbk (SAP Express​) sedang membuka lowongan kerja untuk para kandidat yang sedang membutuhkan lowongan pekerjaan posisi : KURIR (Batam).

KERJANI.com - Lowongan kerja SAP Express​ lulusan SMA/Sederajat posisi Kurir September 2022
PROFIL PERUSAHAAN - Tentang PT Satria Antaran Prima Tbk (SAP Express​)

SAP Express adalah perusahaan jasa yang mengkhususkan diri dalam bidang kurir dan kargo, dan merupakan salah satu perintis jasa kurir di Indonesia yang menggunakan sistem online dan dikelola oleh para professional yang bergerak dibidangnya selama puluhan tahun
Kami menyediakan fasilitas khusus untuk para pelanggan korporasi, berupa user id dan log in password, yang dapat diakses baik oleh single user maupun multi user (sesuai kebutuhan). Selain dapat mengetahui status kiriman secara menyeluruh, opsi ini juga dapat diintegrasikan dengan sistem informasi pelanggan.

Kami melengkapi kurir lapangan dengan ponsel pintar berbasis android. Sebagai inovasi, pemanfaatan platform android sebagai alat bantu dalam kecepatan dan keakuratan informasi update status kiriman setelah pengantaran, sehingga status kiriman dapat langsung diketahui secara real time dan online. Kami mempersiapkan team yang sangat berpengalaman dibidangnya.

Kustomisasi layanan dapat dianalisa dan didiskusikan bersama, dengan harapan agar keinginan setiap customer dapat terwujud. Kami secara kontinyu melakukan pengembangan jaringan mulai dari kantor cabang di kota propinsi maupun kantor cabang pembantu diseluruh Indonesia, agar semaksimal mungkin kami melayani kiriman ke tujuan-tujuan di Indonesia

Kualifikasi :

  • Pendidikan min. lulusan SMA/Sederajat
  • Usia 18-35 tahun
  • Memiliki smartphone android min. RAM 3GB
  • Memiliki motor pribadi
  • Menguasai dan paham area kiriman
  • Fleksibel dan dapat bekerja lembur
  • Memiliki motivasi tinggi dalam bekerja dan jujur
  • Delivery paket dan dokumen area BATAM

Persyaratan :

  1. Pas photo 4x6cm (2 lembar)
  2. Fotokopi KTP
  3. Fotokopi SIM C yang aktif
  4. Daftar Riwayat Hidup / CV
  5. Fotokopi Ijasah Terakhir (Min. SMA)
  6. Transkrip Nilai
  7. Fotokopi KK
  8. SKCK Terbaru (masih aktif)

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, segera daftarkan diri dengan cara kirimkan surat lamaran, CV terbaru serta, persyaratan lainnya melalui:

Alamat : Komp. Ruko Palm Spring, Jl.Laksamana Bintan, Blok A4 No.3

Email : [email protected]

INFORMASI / HIMBAUAN BAGI PELAMAR KERJA:
  • Jika klik tombol APPLY/LAMAR linknya tidak ditemukan atau rusak, mungkin lowongan kerja perusahaan terkait sudah ditutup.
  • Hanya pelamar/calon kandidat terpilih yang sesuai kualifikasi yang akan diproses untuk mengikuti tahap seleksi.
  • Seluruh informasi lowongan kerja ini hingga tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).
  • Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap info lowongan kerja di Kerjani.com, dan apabila ada pihak yang mengatasnamakan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen, meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi juga yang lainnya bisa dipastikan itu modus PENIPUAN.
  • Segala risiko kerugian baik materiil maupun non materiil yang timbul akibat kurangnya kewaspadaan terhadap modus penipuan info lowongan kerja ditanggung pelamar kerja bukan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen.
  • Posting Komentar

    *Silakan bertanya secara positif tanpa mencantumkan link aktif spam.
    Posting Komentar (0)