Loker Terbaru

KERJANI.com : Lowongan kerja PT Elabram Systems posisi Admin Store Specialist Kab Kuningan

Kerjani.com

Kerjani.com - [OPEN REKRUTMEN] Perusahaan jasa outsourcing yang cukup besar di Asia dan banyak diminati perusahaan-perusahaan di Indonesia dalam membantu pencarian talenta-talenta andal untuk dipekerjakan.

PT Elabram Systems bulan ini membuka lowongan kerja kepada calon kandidat yang sedang membutuhkan pekerjaan. Adapun posisi yang bisa dilamar sebagai : Admin Store Specialist.

KERJANI.com : Lowongan kerja PT Elabram Systems posisi Admin Store Specialist September 2022
PROFIL PERUSAHAAN - Tentang PT Elabram Systems

Elabram adalah perusahaan jasa yang bergerak di bidang konsultasi sumber daya manusia dan telekomunikasi. Selama lebih dari 20 tahun, Elabram bertanggung jawab untuk mengelola bisnis global, seperti Elabram HR Solution, Elabram Telco, dan WMS. Lebih dari 83.000 talenta dan 118 klien di dunia telah berhasil ditempatkan dan dilayani oleh perusahaan.

Memaksimalkan setiap potensi untuk menciptakan harapan dan kesuksesan kehidupan kerja adalah visi perusahaan. Oleh karena itu, membangun jaringan klien dari berbagai latar belakang profesional sangat penting untuk dilakukan. Begitupun dengan integritas dan pengelolaan manajemen yang efektif. Untuk membangun sumber daya manusia yang unggul, dinamis, inovatif, dan berdaya saing tinggi.

Lebih dari 30 jenis industri telah menjadi mitra strategis perusahaan. Diantaranya yaitu, industri otomotif, penerbangan, keuangan dan perbankan, broadcasting dan media, konstruksi dan pembangunan, e-commerce, pendidikan, energi, FCMG, kesehatan, informasi dan teknologi, asuransi, manufaktur, farmasi, retail, telekomunikasi, transportasi logistik, dan lain sebagainya.

Deskripsi Pekerjaan :

  • Mengoperasikan Store 
  • Bertangung jawab dalam administrasi Petty Cash 
  • Bertanggung jawab dalam Stock Opname Sales Counter 
  • Menjelaskan kepada customer yang datang ke Branch layanan yang ada

Persyaratan :

  1. Perempuan, usia max. 28 tahun 
  2. Min. D3 Ekonomi IPK 3.00 
  3. Good Looking 
  4. Memiliki pengalaman min. 1 tahun dibidang administrasi / penjualan / layanan (adalah nilai tambah) 
  5. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan memiliki ketelitian

 Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, segera daftarkan diri dengan cara klik tombol "Apply" atau "Lamar" di bawah ini.

INFORMASI / HIMBAUAN BAGI PELAMAR KERJA:
  • Jika klik tombol APPLY/LAMAR linknya tidak ditemukan atau rusak, mungkin lowongan kerja perusahaan terkait sudah ditutup.
  • Hanya pelamar/calon kandidat terpilih yang sesuai kualifikasi yang akan diproses untuk mengikuti tahap seleksi.
  • Seluruh informasi lowongan kerja ini hingga tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).
  • Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap info lowongan kerja di Kerjani.com, dan apabila ada pihak yang mengatasnamakan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen, meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi juga yang lainnya bisa dipastikan itu modus PENIPUAN.
  • Segala risiko kerugian baik materiil maupun non materiil yang timbul akibat kurangnya kewaspadaan terhadap modus penipuan info lowongan kerja ditanggung pelamar kerja bukan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen.
  • Posting Komentar

    *Silakan bertanya secara positif tanpa mencantumkan link aktif spam.
    Posting Komentar (0)