Loker Terbaru

KERJANI.com - Rekrutmen Staf/Asisten Manajer Urusan Umum Universitas Pertamina bulan Agustus 2022

Kerjani.com

Kerjani.com - [OPEN REKRUTMEN] Pada bulan Agustus ini Universitas Pertamina membuka kesempatan kepada para pencari kerja yang sedang mencari pekerjaan yang berkomitmen tinggi memajukan pendidikan di Indonesia untuk bergabung menjadi Tenaga Kependidikan Staf/Asisten Manajer Urusan Umum.

KERJANI.com - Rekrutmen Staf/Asisten Manajer Urusan Umum Universitas Pertamina bulan Agustus 2022

PROFIL PERUSAHAAN - Tentang UNIVERSITAS PERTAMINA

Universitas Pertamina (UP) didirikan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi No. 60/KPT/I/2016 yang diterbitkan pada 1 Februari 2016 tentang izin pendirikan Universitas Pertamina. Sementara, peresmian universitas dilakukan pada 11 Februari 2016 oleh Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidkan Tinggi dan Direktur Utama PT Pertamina (Persero), yang didukung oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara dan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral.

Berdirinya Universitas Pertamina merupakan wujud kontribusi PT Pertamina (Persero) kepada masyarakat melalui penyelenggaraan pendidikan tinggi. Universitas Pertamina didirikan dengan semangat menjadi perguruan tinggi berkelas dunia di bidang bisnis dan teknologi energi.

Pengelolaan Universitas Pertamina dilakukan oleh Yayasan Pertamina atau Pertamina Foundation. Pertamina Foundation merupakan yayasan yang selama 2012-2014 telah mendanai lebih dari Rp 300 miliar untuk berbagai kegiatan berorientasi pendidikan dan lingkungan hidup antara lain, implementasi Education for Sustainable Development (Sekolah Sobat Bumi), hibah penelitian dan anugerah riset, beasiswa, relawan tenaga pendidikan, dan restorasi lingkungan.

Deskripsi Pekerjaan :

Staf/Asisten Manajer Urusan Umum membantu pekerajaan Fungsi Pemeliharaan dan Pengelolaan Aset dibawah koordinasi dengan Manajer Pemeliharaan dan Pengelolaan Aset yang bertanggung jawab kepada Rektor melalui Direktur Pengelolaan dan Pengembangan Aset dan Wakil Rektor II yang membidangi urusan keuangan dan sumber daya organisasi.

Kualifikasi :

1. Memiliki kualifikasi akademik S1/D3/D2/D1 (semua jurusan);
2. Berusia maksimal 40 tahun;
3. Mempunyai kemampuan menggunakan komputer, Microsoft, dan software pengolahan data;
4. Memiliki pengalaman kerja di bidang yang sama (diutamakan);
5. Melaksanakan pekerjaan dengan penuh tanggung jawab;
6. Detail dan target oriented.

Dokumen :

1. Daftar riwayat hidup (Curriculum Vitae)
2. Salinan Ijazah
3. Transkrip Nilai
4. Salinan Sertifikat Kompetensi (jika ada)
5. KTP

 Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, segera daftarkan diri dengan cara klik tombol "Apply" atau "Lamar" di bawah ini.

DEADLINE : 31 AGUSTUS 2022

Dokumen dapat dikirimkan melalui:

INFORMASI / HIMBAUAN BAGI PELAMAR KERJA:
  • Jika klik tombol APPLY/LAMAR linknya tidak ditemukan atau rusak, mungkin lowongan kerja perusahaan terkait sudah ditutup.
  • Hanya pelamar/calon kandidat terpilih yang sesuai kualifikasi yang akan diproses untuk mengikuti tahap seleksi.
  • Seluruh informasi lowongan kerja ini hingga tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).
  • Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap info lowongan kerja di Kerjani.com, dan apabila ada pihak yang mengatasnamakan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen, meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi juga yang lainnya bisa dipastikan itu modus PENIPUAN.
  • Segala risiko kerugian baik materiil maupun non materiil yang timbul akibat kurangnya kewaspadaan terhadap modus penipuan info lowongan kerja ditanggung pelamar kerja bukan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen.
  • Posting Komentar

    *Silakan bertanya secara positif tanpa mencantumkan link aktif spam.
    Posting Komentar (0)