Loker Terbaru

KERJANI.com : Lowongan kerja Tokopedia sebagai Data Analyst Associate bulan Agustus 2022

Kerjani.com

Kerjani.com - Perusahaan teknologi terkemuka dan mendunia yaitu Tokopedia, salah satu perusahaan teknologi yang memiliki platform aplikasi e-commerce yang sedang banyak digunakan oleh penggunanya baik sebagai penjual maupun sebagai pembeli. 

Kesempatan bagi para pencari kerja (jobseeker) yang sedang mencari pekerjaan pada bulan Agustus ini, Tokopedia sedang open rekrutmen dan membutuhkan calon kandidat untuk dijadikan karyawan di perusahaannya untuk mengisi posisi sebagai : Data Analyst Associate.

KERJANI.com : Lowongan kerja Tokopedia sebagai Data Analyst Associate bulan Agustus 2022

PROFIL PERUSAHAAN - Tentang Tokopedia

Tokopedia adalah perusahaan teknologi Indonesia dengan misi untuk mendemokratisasikan perdagangan melalui teknologi. Sejak didirikan pada tahun 2009, Tokopedia telah menjadi kekuatan yang mempelopori transformasi digital di Indonesia. Konsisten dalam membangun jembatan untuk menghubungkan jutaan orang, kami kini telah menjangkau lebih dari 99% distrik dan memberdayakan sekitar 12 juta merchant yang terdaftar di seluruh Indonesia.

Visi kami adalah membangun Ekosistem Super di mana siapa pun dapat memulai dan menemukan apa pun. Untuk mencapai itu, kami bekerja sama dengan berbagai mitra strategi sambil juga menyediakan lebih dari 500.000 titik pembayaran di seluruh Indonesia, dan menawarkan lebih dari 40 produk digital yang menyederhanakan kehidupan banyak orang.

Kami telah berkembang pesat dan saat ini memiliki lebih dari 7.000 Nakama yang tersebar di beberapa wilayah; Jakarta, Semarang, dan Yogyakarta. Pada tahun 2021, Tokopedia bersatu dengan Gojek menjadi GoTo dengan menggabungkan layanan e-commerce, on-demand, serta finansial dan pembayaran. Dengan misi untuk memberdayakan kemajuan, kami terus menciptakan ekosistem yang komprehensif untuk kehidupan sehari-hari.

Deskripsi Pekerjaan :

  • Menangani permintaan ad-hoc untuk penemuan data, eksplorasi, dan wawasan untuk peningkatan bisnis dan produk 
  • Tentukan lapisan data pelacakan 
  • Mengumpulkan dan meneliti data 
  • Berkolaborasi dengan Insinyur Data dan UKM sistem sumber untuk menyelesaikan masalah kualitas data yang mungkin terjadi. Berikan mereka bukti pendukung sesuai kebutuhan. 
  • Tinjau laporan data secara teratur, ambil tindakan untuk mengatasi masalah, dan tindak lanjuti untuk memastikan penyelesaian (Gatekeeper untuk kualitas data)

Kualifikasi :

  1. Gelar Sarjana lebih disukai 
  2. 1+ tahun pengalaman analitik data. 
  3. Beberapa paparan RDBMS tradisional dengan penekanan pada MySQL, Postgres. 
  4. Pengalaman bagus dengan SQL.

 Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, segera daftarkan diri dengan cara klik tombol "Apply" atau "Lamar" di bawah ini.

INFORMASI / HIMBAUAN BAGI PELAMAR KERJA:
  • Jika klik tombol APPLY/LAMAR linknya tidak ditemukan atau rusak, mungkin lowongan kerja perusahaan terkait sudah ditutup.
  • Hanya pelamar/calon kandidat terpilih yang sesuai kualifikasi yang akan diproses untuk mengikuti tahap seleksi.
  • Seluruh informasi lowongan kerja ini hingga tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).
  • Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap info lowongan kerja di Kerjani.com, dan apabila ada pihak yang mengatasnamakan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen, meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi juga yang lainnya bisa dipastikan itu modus PENIPUAN.
  • Segala risiko kerugian baik materiil maupun non materiil yang timbul akibat kurangnya kewaspadaan terhadap modus penipuan info lowongan kerja ditanggung pelamar kerja bukan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen.
  • Posting Komentar

    *Silakan bertanya secara positif tanpa mencantumkan link aktif spam.
    Posting Komentar (0)