Loker Terbaru

KERJANI.com : Lowongan kerja PT Tiara Vibrasindo Pratama untuk posisi SALES di bulan Agustus 2022

Kerjani.com

Kerjani.com - [OPEN REKRUTMEN] PT Tiara Vibrasindo Pratama membuka kesempatan berkarir dan berkembang kepada talenta atau calon kandidat yang sedang mencari pekerjaan pada bulan ini, PT Tiara Vibrasindo Pratama sedang open rekrutmen dan membutuhkan calon kandidat untuk dijadikan karyawan di perusahaannya untuk mengisi posisi sebagai : SALES.

KERJANI.com : Lowongan kerja PT Tiara Vibrasindo Pratama untuk posisi SALES di bulan Agustus 2022

PROFIL PERUSAHAAN - Tentang PT Tiara Vibrasindo Pratama

Sejak tahun 1995, kami telah berkomitmen untuk menangani integrasi Keandalan Aset dan peningkatan praktik bisnis. Dalam perjalanan kami, kami juga telah mengembangkan diri untuk memengaruhi setiap aspek keandalan aset, mulai dari Alat dan Layanan Teknologi PdM hingga Integrator & Konsultasi Keandalan serta Pelatihan & Sertifikasi. Selanjutnya, kami berpegang pada misi kami sebagai mitra berpengalaman Anda dalam menjawab kebutuhan yang berkembang dari optimalisasi keandalan pabrik. Sebagai hasil dari perbaikan terus-menerus dan kegiatan benchmarking kelas dunia, kami telah mengembangkan Kerangka Kematangan unik kami. Kerangka kerja ini berisi definisi rinci kedewasaan dalam area kinerja utama dari praktik bisnis keandalan aset. Oleh karena itu konsultan kami akan dapat memberikan rekomendasi yang tepat,

Dalam lebih dari 21 tahun layanan yang sangat baik secara berkelanjutan, kami telah membangun jaringan ahli dan spesialis pemeliharaan yang kuat dari Indonesia, Singapura, Amerika Serikat, Afrika Selatan, Australia, dan Eropa. Kami juga didukung oleh beberapa produsen teknologi pemantauan kondisi terkemuka dunia dan sertifikasi kompetensi. Kami memiliki pengalaman dalam perawatan prediktif dan layanan keandalan dalam industri minyak dan gas, pembangkit listrik, petrokimia, semen, serat dan tekstil, pertambangan, ban, pulp dan kertas, baja dan industri padat aset lainnya. Basis pelanggan kami setiap tahun bertemu di Konferensi Pengguna Keandalan Tiara kami yang terkenal - TRUC untuk merumuskan praktik bisnis keandalan aset.

Kualifikasi :

  1. Laki-laki/Perempuan, max 30 tahun
  2. Pendidikan D3/S1 
  3. Fresh graduate atau yang memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun dipersilakan melamar
  4. Keahlian interpersonal yang baik, percaya diri, dapat diandalkan, bertanggung jawab dan inisiatif orang
  5. Keterampilan komunikasi yang baik
  6. Bisa bekerja dalam team dan menyelesaikan tugas sesuai dengan target
  7. Bersedia ditempatkan di Jakarta

Silakan kirim lamaran/CV ke :

INFORMASI / HIMBAUAN BAGI PELAMAR KERJA:
  • Jika klik tombol APPLY/LAMAR linknya tidak ditemukan atau rusak, mungkin lowongan kerja perusahaan terkait sudah ditutup.
  • Hanya pelamar/calon kandidat terpilih yang sesuai kualifikasi yang akan diproses untuk mengikuti tahap seleksi.
  • Seluruh informasi lowongan kerja ini hingga tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).
  • Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap info lowongan kerja di Kerjani.com, dan apabila ada pihak yang mengatasnamakan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen, meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi juga yang lainnya bisa dipastikan itu modus PENIPUAN.
  • Segala risiko kerugian baik materiil maupun non materiil yang timbul akibat kurangnya kewaspadaan terhadap modus penipuan info lowongan kerja ditanggung pelamar kerja bukan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen.
  • Posting Komentar

    *Silakan bertanya secara positif tanpa mencantumkan link aktif spam.
    Posting Komentar (0)