Loker Terbaru

KERJANI.com : Lowongan kerja PT Propan Raya ICC posisi Internal Auditor untuk lulusan S1 Agustus 2022

Kerjani.com

Kerjani.com - Perusahaan cat yang mempunyai visi menjadi perusahaan yang paling inovatif dalam memproduksi cat dan bahan bangunan berkualitas dunia yaitu PT. PROPAN RAYA I.C.C, salah satu perusahaan cat nasional yang mempunyai teknologi dan “knowhow” yang dikembangkan oleh anak bangsa membuka kesempatan bagi para pencari kerja (jobseeker) yang sedang mencari pekerjaan pada bulan Agustus ini, PT. PROPAN RAYA I.C.C sedang open rekrutmen dan membutuhkan calon kandidat untuk dijadikan karyawan di perusahaannya untuk mengisi posisi sebagai : Internal Auditor.

KERJANI.com : Lowongan kerja PT Propan Raya ICC posisi Internal Auditor untuk lulusan S1 Agustus 2022

PROFIL PERUSAHAAN - Tentang Propan Raya ICC

PT. Propan Raya Industrial Coating & Chemical, atau "Propan Raya ICC", adalah perusahaan pelapis & kimia internasional yang didirikan pada tahun 1979 dengan rangkaian produk yang sangat INOVATIF, yang berlokasi di Tangerang ( hanya 10 menit dari Lippo Village ) dalam bisnis hijau dan kawasan perkantoran.
Memiliki sertifikasi ISO 9001 dan ISO 14000, kami didukung oleh lebih dari 3500 karyawan yang berharga, 31 cabang di Indonesia dan Asia Tenggara, 24 distributor, dan lebih dari 19.381 gerai ritel.

Dalam perkembangannya saat ini PT. PROPAN RAYA I.C.C. telah meraih penghargaan sebagai “The Paint And Coating Company Of The Year” dalam Indonesia Best Practice Awards dari Frost & Sulivant, serta dalam daftar “Top 250 Indonesia Original Brand” dengan 31 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sejak tahun 2015 Propan Raya aktif meluncurkan cat berbahan dasar air seperti WB (Water Base) Acrylic Lacquer untuk furniture, WB Wood Care untuk bengkel tukang kayu, WB Metal Protective Coating, WB Polymer Flooring dll.

Deskripsi Pekerjaan :

  • Tentukan ruang lingkup audit internal dan kembangkan rencana tahunan dan kendalikan siklus audit penuh 
  • Meninjau dan mengevaluasi prosedur kerja berdasarkan bukti fisik yang ada dan valid untuk memastikan bahwa seluruh proses telah berjalan dengan baik 
  • Membuat ringkasan temuan mengenai hasil audit untuk memperbarui temuan yang diaudit dan proses audit 
  • Memeriksa tindakan korektif dan memastikan bahwa prosesnya telah benar

Kualifikasi :

  1. Gelar Sarjana Akuntansi, IPK Min 3,00 
  2. Min. 1 tahun pengalaman kerja di auditor internal diperlukan untuk posisi ini 
  3. Memiliki pengetahuan tentang audit persiapan dan proses bisnis 
  4. Mampu bekerja sama dengan banyak orang 
  5. Familiar dengan komputer dan software akuntansi lainnya akan menjadi keuntungan 
  6. Mampu bekerja mobile 
  7. Memiliki surat izin mengemudi 
  8. Bersedia ditempatkan di area Tangerang, Bitung

 Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, segera daftarkan diri dengan cara klik tombol "Apply" atau "Lamar" di bawah ini.

INFORMASI / HIMBAUAN BAGI PELAMAR KERJA:
  • Jika klik tombol APPLY/LAMAR linknya tidak ditemukan atau rusak, mungkin lowongan kerja perusahaan terkait sudah ditutup.
  • Hanya pelamar/calon kandidat terpilih yang sesuai kualifikasi yang akan diproses untuk mengikuti tahap seleksi.
  • Seluruh informasi lowongan kerja ini hingga tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).
  • Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap info lowongan kerja di Kerjani.com, dan apabila ada pihak yang mengatasnamakan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen, meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi juga yang lainnya bisa dipastikan itu modus PENIPUAN.
  • Segala risiko kerugian baik materiil maupun non materiil yang timbul akibat kurangnya kewaspadaan terhadap modus penipuan info lowongan kerja ditanggung pelamar kerja bukan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen.
  • Posting Komentar

    *Silakan bertanya secara positif tanpa mencantumkan link aktif spam.
    Posting Komentar (0)