Loker Terbaru

KERJANI.com - Lowongan kerja PT Buana Lintas Lautan Tbk dibagian Marketing Staff/Officer Agustus 2022

Kerjani.com

Kerjani.com - [OPEN REKRUTMEN] PT. Buana Lintas Lautan Tbk merupakan perusahaan bisnis dengan berbagai kapal tanker minyak dan kapal tanker gas, dirancang
dan didedikasikan untuk membawa minyak mentah dan produk minyak serta produk gas seperti LPG.

Pada bulan September 2022 PT. Buana Lintas Lautan Tbk sedang mencari kandidat untuk berkembang bersama perusahaannya. Adapun pembukaan lowongan kerja ini untuk mengisi posisi dibagian : Marketing Staff/Officer.

KERJANI.com - Lowongan kerja PT Buana Lintas Lautan Tbk dibagian Marketing Staff/Officer Agustus 2022

PROFIL PERUSAHAAN - Tentang PT Buana Lintas Lautan Tbk

PT Buana Lintas Lautan Tbk (BULL) adalah perusahaan kapal tanker minyak dan gas terkenal di Indonesia yang didirikan pada tanggal 12 Mei 2005 untuk memenuhi kebutuhan akan jasa transportasi minyak, gas, dan kimia domestik kelas dunia. Selama bertahun-tahun, BULL telah membuktikan kemampuannya untuk tidak hanya berhasil di pasar yang kuat tetapi juga makmur selama penurunan pasar. Dengan manajemen yang berpengalaman selama lebih dari tiga dekade melayani banyak klien domestik dan internasional, BULL telah mengambil standar pengiriman Internasional ke perairan domestik.

Kami memulai dengan berbagai kapal tanker minyak dan gas, yang dirancang dan didedikasikan untuk mengangkut minyak mentah dan produk minyak, serta produk gas seperti LPG (Liquefied Petroleum Gas). Kami menjadi perusahaan pelayaran domestik pertama yang memiliki dan mengoperasikan VLGC (Very Large Gas Carrier) di Indonesia.

BULL secara resmi mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2011 untuk meningkatkan kemampuannya tumbuh dengan peluang yang ada. Untuk memperkuat visi dan misinya, pada tahun 2018, Perseroan mengubah logo dan nama perusahaan menjadi PT Buana Lintas Lautan Tbk. untuk menekankan awal yang baru sebagai perusahaan yang dinamis dan berkembang. 

Deskripsi Pekerjaan :

« Memperbaiki kargo untuk ruang kapal
« Melakukan riset dan presentasi pasar
« Menjaga dan meningkatkan hubungan dengan pelanggan
« Mencari pelanggan baru

« Memantau pergerakan/tren pasar
« Menjelajahi pasar dan penyewa baru
« Memantau pergerakan kapal bersama dengan Operasi

« Merencanakan kunjungan pelanggan (yang sudah ada dan yang baru)

Kualifikasi : 

  • Gelar sarjana di bidang apa pun. 
  • Pengalaman kerja minimal 0-4 tahun di bidang pelayaran/charter/laut lebih disukai, lulusan baru dipersilakan untuk melamar. 
  • Fasih berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan, bahasa Cina akan menjadi keuntungan. 
  • Memiliki pengetahuan tentang: Pengiriman/chartering/brokering/media/marketing & pengalaman penjualan, pengetahuan pengiriman lebih disukai (General liquid cargo, Vessel knowledge & International convention, Pre-fixture & Post-fixture, B/L & Marine Insurance), menguasai komputer, keterampilan presentasi, ISO 9001, ISO 14001 & OHSAS 18001 
  • Memiliki orientasi prestasi, hubungan interpersonal yang baik, orientasi layanan pelanggan, keterampilan negosiasi yang baik, orientasi terhadap detail, mampu menganalisis dan menggunakan penilaian yang baik.

  Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, segera daftarkan diri dengan cara klik tombol "Apply" atau "Lamar" di bawah ini.

Atau silakan kirim lamaran/CV ke :

INFORMASI / HIMBAUAN BAGI PELAMAR KERJA:
  • Jika klik tombol APPLY/LAMAR linknya tidak ditemukan atau rusak, mungkin lowongan kerja perusahaan terkait sudah ditutup.
  • Hanya pelamar/calon kandidat terpilih yang sesuai kualifikasi yang akan diproses untuk mengikuti tahap seleksi.
  • Seluruh informasi lowongan kerja ini hingga tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).
  • Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap info lowongan kerja di Kerjani.com, dan apabila ada pihak yang mengatasnamakan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen, meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi juga yang lainnya bisa dipastikan itu modus PENIPUAN.
  • Segala risiko kerugian baik materiil maupun non materiil yang timbul akibat kurangnya kewaspadaan terhadap modus penipuan info lowongan kerja ditanggung pelamar kerja bukan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen.
  • Posting Komentar

    *Silakan bertanya secara positif tanpa mencantumkan link aktif spam.
    Posting Komentar (0)