Loker Terbaru

KERJANI.com : Lowongan kerja Bank BCA sebagai Data Specialist (Data Scientist) bulan Agustus 2022

Kerjani.com

Kerjani.com - [JOB VACANCY] PT Bank Central Asia Tbk pada bulan Agustus 2022 sedang melakukan rekrutmen lowongan kerja untuk para pencari kerja (jobseeker) yang sedang mencari lowongan pekerjaan. PT Bank Central Asia Tbk membutuhkan calon karyawan untuk ditempatkan pada posisi : Data Specialist (Data Scientist).

KERJANI.com : Lowongan kerja Bank BCA sebagai Data Specialist (Data Scientist) bulan Agustus 2022

PROFIL PERUSAHAAN - Tentang PT Bank Central Asia Tbk

Berdiri sejak 1957, kami hadir di tengah masyarakat Indonesia dan tumbuh menjadi salah satu bank terbesar di Indonesia. Kami tak pernah berhenti menawarkan beragam solusi perbankan yang menjawab kebutuhan finansial nasabah dari berbagai kalangan.

BCA terus bertumbuh dengan puluhan ribu karyawan yang tersebar di berbagai kantor BCA di seluruh Indonesia. Kami sadar bahwa sumber daya manusia merupakan salah satu kunci keberhasilan kami untuk terus menjaga kepercayaan dari para nasabah. Untuk itu kami selalu berusaha untuk menciptakan lingkungan kerja yang suportif dan nyaman serta selalu mendukung karyawan untuk terus berkembang dan memperluas keterampilan yang dimiliki.

Deskripsi Pekerjaan :

Terdapat 2 jalur untuk menjadi Data Specialist di IT BCA, yaitu:
1. IT Staff. Karyawan akan melalui masa probation selama 3 bulan dan akan mendapatkan pembekalan teknis, buddy, dan mentor dari IT BCA. Jalur ini terbuka untuk Entry Level dan Experienced Professional.
2. Karyawan PKWT (Perjanjian Kerja Waktu Tertentu). Karyawan PKWT akan menjalani masa kontrak selama 1 tahun dengan mendapatkan pembekalan teknis, pelatihan soft skill, buddy, dan mentor. Setelah menyelesaikan masa kontrak, karyawan PKWT berkesempatan diangkat menjadi karyawan tetap IT BCA. Jalur ini terbuka untuk Entry Level dan Experienced Professional.

Kualifikasi :

  • Minimal lulusan S1 yang berkaitan dengan Teknik Informatika dan Sistem Informasi 
  • IPK minimal 2.75 
  • Usia maksimal 30 tahun 
  • Memiliki pengalaman menggunakan bahasa pemrograman .Net, Python, Java, dan/atau R 
  • Memiliki pengalaman menggunakan database relational dan non-relational (SQL, MongoDB, Oracle, dll) 
  • Memiliki pengetahuan terkait cara kerja API menjadi nilai tambah 
  • Data Scientist diharapkan memiliki pengalaman dalam melakukan eksplorasi, pembersihan, dan pengolahan data untuk kemudian digunakan dalam pengembangan Machine Learning serta kecerdasan buatan untuk proses otomatisasi 
  • Bersedia ditempatkan di Jakarta / Tangerang

 Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, segera daftarkan diri dengan cara klik tombol "Apply" atau "Lamar" di bawah ini.

INFORMASI / HIMBAUAN BAGI PELAMAR KERJA:
  • Jika klik tombol APPLY/LAMAR linknya tidak ditemukan atau rusak, mungkin lowongan kerja perusahaan terkait sudah ditutup.
  • Hanya pelamar/calon kandidat terpilih yang sesuai kualifikasi yang akan diproses untuk mengikuti tahap seleksi.
  • Seluruh informasi lowongan kerja ini hingga tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).
  • Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap info lowongan kerja di Kerjani.com, dan apabila ada pihak yang mengatasnamakan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen, meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi juga yang lainnya bisa dipastikan itu modus PENIPUAN.
  • Segala risiko kerugian baik materiil maupun non materiil yang timbul akibat kurangnya kewaspadaan terhadap modus penipuan info lowongan kerja ditanggung pelamar kerja bukan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen.
  • Posting Komentar

    *Silakan bertanya secara positif tanpa mencantumkan link aktif spam.
    Posting Komentar (0)