Loker Terbaru

Lowongan kerja 2023 PT Sigma Cipta Caraka (Telkom Sigma)

Kerjani.com
Kerjani.com [OPEN REKRUTMEN] PT Sigma Cipta Caraka (Telkom Sigma) adalah anak perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak pada bidang bisnis perdagangan domestik, internasional, pergudangan, dan logistik. 

Awal tahun baru, Januari 2023, PT Sigma Cipta Caraka (Telkom Sigma) sedang membuka lowongan pekerjaan untuk memberikan kesempatan berkarir kepada putra putri terbaik bangsa yang sedang mencari lowongan kerja. PT Sigma Cipta Caraka (Telkom Sigma) membuka lowongan kerja untuk posisi : Sigma Graduate Program (SiGap) 2023.

Lowongan kerja 2023 PT Sigma Cipta Caraka (TelkomSigma)
PROFIL PERUSAHAAN - Tentang PT Sigma Cipta Caraka

PT Sigma Cipta Caraka adalah perusahaan yang bergerak dibidang telekomunikasi dan teknologi informasi dan merupakan partner bisnis dari. Perusahaan ini berdiri pada tahun 1987 yang memulai bisnisnya sebagai mitra IBM untuk menjual hardware kepada bank lokal di Indonesia. 

Dalam perkembangan selanjutnya PT Sigma Cipta Caraka dikenal sebagai penyedia sistem inti perbankan yang disebut Alphabits yang digunakan oleh bank lokal serta bank menengah. Pada tahun 1997, dalam mendukung bank lokal dan meningkatkan efisiensi investasi bank dalam dunia IT maka diluncurkanlah bisnis baru yaitu data center dan jasa outsourcing. Pada 2008 TelkomSigma diakuisisi oleh METRA, anak perseroan dari perusahaan TELKOM.

TelkomSigma menyediakan layanan teknologi informasi terpadu seperti, Managed Services, Pengembangan perangkat lunak, dan System Integration. TelkomSigma memiliki dua pusat data yaitu di German Center, Serpong dan Surabaya. TelkomSigma melayani segmen solusi untuk industri kesehatan, sektor perbankan, telekomunikasi, transportasi, dan Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Lowongan Kerja 2023 PT Sigma Cipta Caraka (Telkom Sigma)

Sigma Graduate Program (SiGap) 2023
Kualifikasi :
- Lulusan baru tanpa atau dengan pengalaman kerja maksimal 1 tahun
- Minimum gelar sarjana (S1) dari universitas terkemuka
- IPK minimal 3,25
- Usia maksimal adalah 25 tahun
- Mahir berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
- Memiliki integritas tinggi, self-drive, dan komunikasi yang baik 

Lebih disukai memiliki Sertifikasi Microsoft ini : 

  1. Azure DevOps Expert
  2. Enterprise Administrator Expert
  3. Microsoft Identity & Access Administrator
  4. Power Platform Solution Architect Expert
  5. Power Platform Developer Associate
  6. Microsoft Information Protection Administrator
  7. Power Platform Functional Consultant Associate
  8. Security Administrator Associate
  9. Azure Security Engineer

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, segera daftarkan diri dengan cara klik tombol "Apply" atau "Lamar" di bawah ini.

Periode Pendaftaran : 28 Desember 2022 - 08 Januari 2023

INFORMASI / HIMBAUAN BAGI PELAMAR KERJA:
  • Jika klik tombol APPLY/LAMAR linknya tidak ditemukan atau rusak, mungkin lowongan kerja perusahaan terkait sudah ditutup.
  • Hanya pelamar/calon kandidat terpilih yang sesuai kualifikasi yang akan diproses untuk mengikuti tahap seleksi.
  • Seluruh informasi lowongan kerja ini hingga tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).
  • Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap info lowongan kerja di Kerjani.com, dan apabila ada pihak yang mengatasnamakan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen, meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi juga yang lainnya bisa dipastikan itu modus PENIPUAN.
  • Segala risiko kerugian baik materiil maupun non materiil yang timbul akibat kurangnya kewaspadaan terhadap modus penipuan info lowongan kerja ditanggung pelamar kerja bukan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen.
  • Posting Komentar

    *Silakan bertanya secara positif tanpa mencantumkan link aktif spam.
    Posting Komentar (0)