Loker Terbaru

Lowongan kerja 2023 ​PT Integritas Perkasa Konstruksi

Kerjani.com

Kerjani.com [LOWONGAN KERJA 2023] PT Integritas Perkasa Konstruksi sebagai perusahaan yang bergerak dibidang jasa konstruksi yang handal dan terpercaya di tingkat nasional dan internasional.

Awal tahun baru di bulan Januari 2023, PT Integritas Perkasa Konstruksi sedang membuka lowongan pekerjaan untuk memberikan kesempatan berkarir kepada para calon kandidat terbaik yang sedang mencari lowongan kerja. PT Integritas Perkasa Konstruksi membuka lowongan kerja untuk posisi : HR GENERALIST

Lowongan kerja 2023 ​PT Integritas Perkasa Konstruksi
PROFIL PERUSAHAAN - Tentang ​PT Integritas Perkasa Konstruksi

PT Integritas Perkasa Konstruksi (PT. IPK) didirikan pada tahun 2017 sebagai perusahaan konstruksi besar yang memperlihatkan kemajuan yang signifikan terlihat dari nilai kumulatif project yang telah perusahaan kerjakan. PT. IPK menetapkan diri sebagai perusahaan konstruksi terintegrasi yang mengintegrasikan rekayasa industri dan konstruksi sipil, rekayasa struktur baja, konstruksi fondasi, pengerjaan desain eksterior dan lansekap, arsitektur, pemanas PLTU, instalasi peralatan berat, perlindungan kebakaran, pengairan, dan konstruksi teknik kota. ​​

Dengan banyak tenaga ahli dan pengembangan teknologi yang digunakan, PT. IPK mampu terlibat dalam project konstruksi besar seperti pembangunan kompleks perkotaan, real estate, villa terpadu, hotel, gedung perkantoran, komplek rumah sakit, komplek sekolah, fasilitas energi dan fasilitias komersial skala besar lainnya.

Lowongan kerja 2023 ​PT Integritas Perkasa Konstruksi

Posisi : ​HR Generalist 
Penempatan : Jakarta Barat
Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 dengan jurusan yang relevan
  • Pengalaman 1 tahun di bidang HR generalist (lebih disukai)
  • Terbiasa mengurus absensi karyawan
  • Terbiasa mengurus BPJS
  • Kemampuan Excel
  • Bisa bergabung secepatnya.

Bagi yang berminat silakan kirimkan CV & lamaran kerja terbarunya ke email : [email protected] dengan subject : Posisi_Nama_Domisili

INFORMASI / HIMBAUAN BAGI PELAMAR KERJA:
  • Jika klik tombol APPLY/LAMAR linknya tidak ditemukan atau rusak, mungkin lowongan kerja perusahaan terkait sudah ditutup.
  • Hanya pelamar/calon kandidat terpilih yang sesuai kualifikasi yang akan diproses untuk mengikuti tahap seleksi.
  • Seluruh informasi lowongan kerja ini hingga tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).
  • Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap info lowongan kerja di Kerjani.com, dan apabila ada pihak yang mengatasnamakan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen, meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi juga yang lainnya bisa dipastikan itu modus PENIPUAN.
  • Segala risiko kerugian baik materiil maupun non materiil yang timbul akibat kurangnya kewaspadaan terhadap modus penipuan info lowongan kerja ditanggung pelamar kerja bukan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen.
  • Posting Komentar

    *Silakan bertanya secara positif tanpa mencantumkan link aktif spam.
    Posting Komentar (0)