Loker Terbaru

KERJANI.com - Lowongan kerja BUMN PT Pertamina (Persero) posisi Operator SPBU November 2022

Kerjani.com
Kerjani.com [OPEN REKRUTMEN] Sebagai perusahaan yang peran untuk menghasilkan dan mengolah migas dari ladang-ladang minyak serta menyediakan kebutuhan bahan bakar dan gas di Indonesia serta mempunyai visi yaitu “Menjadi Perusahaan Minyak Nasional Kelas Dunia“ maka pada bulan November ini PT Pertamina (Persero) membuka lowongan kerja dan memberikan kesempatan berkarir kepada para kandidat untuk mengisi posisi sebagai Operator SPBU.
KERJANI.com - Lowongan kerja BUMN PT Pertamina (Persero) posisi Operator SPBU November 2022
PROFIL PERUSAHAAN - Tentang PT Pertamina (Persero)
Pada 10 Desember 1957, perusahaan tersebut berubah nama menjadi PT Perusahaan Minyak Nasional, disingkat PERMINA. Tanggal ini diperingati sebagai lahirnya Pertamina hingga saat ini. Pada 1960, PT Permina berubah status menjadi Perusahaan Negara (PN) Permina. Kemudian, PN Permina bergabung dengan PN Pertamin menjadi PN Pertambangan Minyak dan Gas Bumi Negara (Pertamina) pada 20 Agustus 1968.

Selanjutnya, melalui UU No.8 tahun 1971, pemerintah mengatur peran Pertamina untuk menghasilkan dan mengolah migas dari ladang-ladang minyak serta menyediakan kebutuhan bahan bakar dan gas di Indonesia. Kemudian melalui UU No.22 tahun 2001, pemerintah mengubah kedudukan Pertamina sehingga penyelenggaraan Public Service Obligation (PSO) dilakukan melalui kegiatan usaha.
Berdasarkan PP No.31 Tahun 2003 tanggal 18 Juni 2003, Perusahaan Pertambangan Minyak dan Gas Bumi Negara berubah nama menjadi PT Pertamina (Persero) yang melakukan kegiatan usaha migas pada Sektor Hulu hingga Sektor Hilir. 

Pada 10 Desember 2005, Pertamina mengubah lambang kuda laut menjadi anak panah dengan warna dasar hijau, biru, dan merah yang merefleksikan unsur dinamis dan kepedulian lingkungan.

Lowongan kerja BUMN PT Pertamina (Persero) posisi Operator SPBU November 2022

Kualifikasi :

  • Laki-laki/Perempuan
  • Berusia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  • Jujur, rajin ramah & berpenampilan menarik
  • Bagi pria bersedia bekerja shift malam
  • Mampu bekerja dalam tim
  • Penempatan di Bandung

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi di atas, silahkan kirim lamaran melalui alamat berikut:
SPBU Pertamina 34.40227
Jln. Terusan Pasirkoja No 351, Babakan, Kec. Babakan Ciparay
Kota Bandung, Jawa Barat 40222 (Sebelah BRI)
(Up: Nurul/Shinta)

INFORMASI / HIMBAUAN BAGI PELAMAR KERJA:
  • Jika klik tombol APPLY/LAMAR linknya tidak ditemukan atau rusak, mungkin lowongan kerja perusahaan terkait sudah ditutup.
  • Hanya pelamar/calon kandidat terpilih yang sesuai kualifikasi yang akan diproses untuk mengikuti tahap seleksi.
  • Seluruh informasi lowongan kerja ini hingga tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).
  • Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap info lowongan kerja di Kerjani.com, dan apabila ada pihak yang mengatasnamakan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen, meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi juga yang lainnya bisa dipastikan itu modus PENIPUAN.
  • Segala risiko kerugian baik materiil maupun non materiil yang timbul akibat kurangnya kewaspadaan terhadap modus penipuan info lowongan kerja ditanggung pelamar kerja bukan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen.
  • Posting Komentar

    *Silakan bertanya secara positif tanpa mencantumkan link aktif spam.
    Posting Komentar (0)