Loker Terbaru

KERJANI.com : Lowongan kerja PT Jaya Ekspress Transindo (JDL Express) terbaru September 2022

Kerjani.com

Kerjani.com - [OPEN REKRUTMEN] Lowongan kerja di PT Jaya Ekspress Transindo (JDL Express) terbaru September 2022. September ini PT Jaya Ekspress Transindo (JDL Express) sedang membuka kesempatan berkarir dan lowongan kerja untuk para kandidat yang sedang membutuhkan lowongan pekerjaan posisi : Financial Planning and Analysis Jr. Manager.

KERJANI.com : Lowongan kerja PT Jaya Ekspress Transindo (JDL Express) terbaru September 2022
PROFIL PERUSAHAAN - Tentang PT Jaya Ekspress Transindo (JDL Express)

PT Jaya Ekspress Transindo adalah perusahaan penyedia logistik yang berafiliasi dengan JD.ID dan JD Logistics. Di bawah nama merek JDL Express Indonesia, kami juara dalam COD (Cash on Delivery), CSOD (Card Swipe on Delivery), layanan tailor-made, pemenuhan, kargo, last mile, dan last mile lintas batas untuk penjual korporat dan online.

Didirikan pada tahun 2015, JDL Express Indonesia atau sebelumnya dikenal sebagai J-Express (JX) Indonesia, menawarkan layanan unik untuk pengiriman B2B & B2C. Dilengkapi dengan standar pengiriman dan pengiriman berdasarkan rekomendasi JD Logistics, JDL Express Indonesia juga melengkapi layanannya dengan website dan aplikasi tracking, aplikasi tracking kurir, dan dashboard merchant untuk membuat bisnis menjadi efisien dan efektif. 

Deskripsi Pekerjaan :

  • Membantu Manajer FP&A untuk melakukan semua tugas yang terkait dengan perencanaan & analisis keuangan dan pelaporan manajemen 
  • Menyiapkan laporan manajemen bulanan, triwulanan, dan tahunan untuk diedarkan ke manajemen senior dan HQ 
  • Bekerja sama dengan departemen lain untuk membangun dan mengelola anggaran dan perkiraan 
  • Pimpin diskusi hasil bulanan dengan departemen lain untuk memahami pengeluaran bulan sebelumnya dan rencana bulan berikutnya 
  • Berikan analisis dan komentar terperinci tentang anggaran vs varians hasil aktual 
  • Berikan analisis dan komentar terperinci tentang hasil kinerja saat ini vs LY 
  • Bekerja dengan tim data untuk memastikan kebersihan data untuk semua data yang digunakan untuk tujuan pelaporan manajemen

Kualifikasi :

  1. Gelar sarjana di bidang Akuntansi atau Manajemen. 
  2. Memiliki minimal 3 tahun pengalaman sebagai mitra bisnis keuangan / keuangan komersial. Pengalaman di bidang Logistik menjadi nilai tambah. 
  3. Pengetahuan lanjutan tentang Excel 
  4. Berpengalaman menggunakan sistem ERP. Oracle lebih disukai 
  5. Paham dengan alat manajemen data (SQL, Tableau, Power BI) lebih disukai

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, segera daftarkan diri dengan cara klik tombol "Apply" atau "Lamar" di bawah ini.

INFORMASI / HIMBAUAN BAGI PELAMAR KERJA:
  • Jika klik tombol APPLY/LAMAR linknya tidak ditemukan atau rusak, mungkin lowongan kerja perusahaan terkait sudah ditutup.
  • Hanya pelamar/calon kandidat terpilih yang sesuai kualifikasi yang akan diproses untuk mengikuti tahap seleksi.
  • Seluruh informasi lowongan kerja ini hingga tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).
  • Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap info lowongan kerja di Kerjani.com, dan apabila ada pihak yang mengatasnamakan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen, meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi juga yang lainnya bisa dipastikan itu modus PENIPUAN.
  • Segala risiko kerugian baik materiil maupun non materiil yang timbul akibat kurangnya kewaspadaan terhadap modus penipuan info lowongan kerja ditanggung pelamar kerja bukan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen.
  • Posting Komentar

    *Silakan bertanya secara positif tanpa mencantumkan link aktif spam.
    Posting Komentar (0)