Loker Terbaru

KERJANI.com : Lowongan kerja PT Akseleran Keuangan Inklusif Indonesia posisi Accounting & Tax Executive

Kerjani.com

Kerjani.com - [OPEN REKRUTMEN] Pada bulan September ini PT Akseleran Keuangan Inklusif Indonesia (Akseleran) sedang membuka lowongan kerja dan memberikan kesempatan berkarir kepada para pencari kerja yang sedang mencari lowongan kerja. PT Akseleran Keuangan Inklusif Indonesia (Akseleran) membutuhkan calon kandidat terbaik untuk mengisi di posisi Accounting & Tax Executive.

KERJANI.com : Lowongan kerja PT Akseleran Keuangan Inklusif Indonesia posisi Accounting & Tax Executive
PROFIL PERUSAHAAN - Tentang PT Akseleran Keuangan Inklusif Indonesia

PT Akseleran Keuangan Inklusif Indonesia (Akseleran) merupakan platform Peer to Peer Lending (P2P Lending) di Indonesia yang terlah resmi terdaftar dan memiliki izin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai Penyelenggara Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi sesuai dengan ketentuan dalam Peraturan Otoritas Jasa Keuangan No.77/POJK.01/2016. 

Kami menghubungkan usaha tahap awal dan UKM yang membutuhkan pinjaman dana untuk mengembangkan usahanya dengan orang-orang yang memiliki dana lebih untuk mendanai pinjaman tersebut. Akseleran didirikan untuk membuat keuangan inklusif menjadi realitas dan saat ini mempunyai fokus untuk membuka akses permodalan kepada pelaku usaha yang sebesar-besarnya, serta memberikan akses peluang kepada setiap orang dengan memperoleh imbal hasil yang menarik rata-rata sebesar 18%- 21% per tahun dan sepadan dengan risiko yang ada.

Deskripsi Pekerjaan :

  • Mencatat semua transaksi keuangan; 
  • Menelaah jurnal harian; 
  • Mengontrol rekapitulasi harian dan bulanan; 
  • Menyiapkan laporan keuangan bulanan, triwulanan, dan tahunan; 
  • Menganalisis laporan keuangan. 
  • Hitung dan buat laporan pph 
  • Mengelola dan menyajikan data laporan pajak yang diperlukan oleh audit internal dan eksternal

Kualifikasi :

  1. Min. Gelar Sarjana Akuntansi dari universitas terkemuka; 
  2. Min. Pengalaman kerja 1 tahun di bidang Akuntansi & Perpajakan (memiliki pengalaman kerja di bidang perpajakan atau kantor akuntan publik atau bidang jasa keuangan/perbankan merupakan nilai tambah); 
  3. Memiliki sertifikat Brevet A/B merupakan nilai tambah; 
  4. Keterampilan analitis yang kuat; 
  5. Keterampilan memecahkan masalah yang sangat baik.

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, segera daftarkan diri dengan cara klik tombol "Apply" atau "Lamar" di bawah ini.

INFORMASI / HIMBAUAN BAGI PELAMAR KERJA:
  • Jika klik tombol APPLY/LAMAR linknya tidak ditemukan atau rusak, mungkin lowongan kerja perusahaan terkait sudah ditutup.
  • Hanya pelamar/calon kandidat terpilih yang sesuai kualifikasi yang akan diproses untuk mengikuti tahap seleksi.
  • Seluruh informasi lowongan kerja ini hingga tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).
  • Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap info lowongan kerja di Kerjani.com, dan apabila ada pihak yang mengatasnamakan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen, meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi juga yang lainnya bisa dipastikan itu modus PENIPUAN.
  • Segala risiko kerugian baik materiil maupun non materiil yang timbul akibat kurangnya kewaspadaan terhadap modus penipuan info lowongan kerja ditanggung pelamar kerja bukan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen.
  • Posting Komentar

    *Silakan bertanya secara positif tanpa mencantumkan link aktif spam.
    Posting Komentar (0)