Loker Terbaru

KERJANI.com : Lowongan kerja PT Nippon Indosari Corpindo Tbk sebagai Operator Receiving

Kerjani.com

Kerjani.com - [OPEN REKRUTMEN] Pada awal bulan September ini PT Nippon Indosari Corpindo Tbk sedang membuka kesempatan kerja bagi para pencari kerja yang sedang mencari lowongan pekerjaan untuk berkembang bersama perusahaan PT Nippon Indosari Corpindo Tbk. Adapun pembukaan lowongan kerja ini untuk mengisi posisi dibagian : Operator Receiving.

KERJANI.com : Lowongan kerja PT Nippon Indosari Corpindo Tbk sebagai Operator Receiving

PROFIL PERUSAHAAN - Tentang PT Nippon Indosari Corpindo Tbk

PT Nippon Indosari Corpindo Tbk. (Kode Emiten: ROTI) merupakan perusahaan produsen roti dengan merek "Sari Roti" dan "Sari Kue" yang berdiri pada tahun 1995, berkomitmen untuk senantiasa memproduksi dan mendistribusikan beragam produk yang halal, berkualitas tinggi, aman dikonsumsi, dan terjangkau bagi seluruh Konsumen Indonesia. Sebagai bentuk komitmen terhadap Konsumen, Perseroan menerapkan standar ISO Sistem Manajemen Keamanan Pangan dan Sistem Manajemen Mutu.

Saat ini Perseroan mengoperasikan 14 pabrik di Indonesia yang berlokasi di Bekasi (Cikarang dan Cibitung), Pasuruan, Semarang, Medan, Palembang, Makassar, Cikande, Purwakarta, Batam, Gresik, Balikpapan dan Banjarmasin. Seluruh produk Sari Roti telah terdaftar melalui Badan Pengawas Obat dan Makanan Indonesia serta memperoleh sertifikat Halal yang dikeluarkan oleh LPPPOM Majelis Ulama Indonesia.

Deskripsi Pekerjaan :

  • Operator Receiving adalah Operator yang memiliki tugas fungsional  melakukan serah terima roti/ melakukan perhitungan roti yang dikeluarkan oleh FG ( Finished Good) sesuai dengan OTF, OTP, Dan DN. 
  • Operator Receiving menghitung jumlahnya roti yang dikeluarkan sesuai dengan permintaan DN, dan ditulis pada form serah terima produk jadi, lengkap dengan jamnya. Sebelum roti di picking oleh personil yang bertugas, roti dihitung terlebih dahulu oleh receiving distribusi, dan diawasi langsung oleh Shift Leader Distribution.

Kualifikasi :

  1. Min. Pendidikan SMA/SMK sederajat
  2. Lebih diutamakan yang memiliki pengalaman
  3. Min. 1 tahun sebagai operator, diutamakan dari 1 perusahaan FMCG
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Tidak buta warna
  6. Bersedia ditempat di Makassar

Kirimkan CV dan surat lamaran Anda ke: [email protected]

Tuliskan pada subjek email : Operator Receiving MKS

Periode lamaran: 31 Agustus - 11 September 2022

INFORMASI / HIMBAUAN BAGI PELAMAR KERJA:
  • Jika klik tombol APPLY/LAMAR linknya tidak ditemukan atau rusak, mungkin lowongan kerja perusahaan terkait sudah ditutup.
  • Hanya pelamar/calon kandidat terpilih yang sesuai kualifikasi yang akan diproses untuk mengikuti tahap seleksi.
  • Seluruh informasi lowongan kerja ini hingga tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).
  • Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap info lowongan kerja di Kerjani.com, dan apabila ada pihak yang mengatasnamakan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen, meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi juga yang lainnya bisa dipastikan itu modus PENIPUAN.
  • Segala risiko kerugian baik materiil maupun non materiil yang timbul akibat kurangnya kewaspadaan terhadap modus penipuan info lowongan kerja ditanggung pelamar kerja bukan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen.
  • Posting Komentar

    *Silakan bertanya secara positif tanpa mencantumkan link aktif spam.
    Posting Komentar (0)